Esports

Debut Sempurna, EVOS ICON Juara H3RO Esports 3.0 MLBB!

Dandesignlab
01/08/2022 11:00 WIB
Debut Sempurna, EVOS ICON Juara H3RO Esports 3.0 MLBB!
Instagram

Turnamen esports Mobile Legends yang digelar oleh PBESI & Garudaku bekerja sama dengan 3 Indonesia telah berakhir semalam dengan kemenangan EVOS ICON di grand final melawan GPX 3-0 yang beranjak dari lower bracket final.

Atas kemenangan tersebut, Branz dan kawan-kawan berhak membawa pulang hadiah tunai senilai 40 juta Rupiah, sementara 2nd runner-up GPX mendapat sekitar 20 juta Rupiah.

PT Media Esports Indonesia

EVOS ICON yang baru saja mengumumkan roster terbaru mereka jelang Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia S6 tampaknya telah berhasil melancarkan debut awal tim dengan sempurna bersama para wajah anyar yang bermain dengan eks-BTR, Branz, di playoff H3RO 3.0. 

Mereka tercatat dapat berjuang di lower bracket seusai dipaksa turun oleh Yasbih Esports di upper bracket awal dan berhasil memulangkan tim-tim unggulan seperti ONIC Prodigy, RRQ Sena, AURA Blaze, bahkan hingga comeback manis atas Yasbih 2-0 di lower final untuk melaju ke grand final melawan GPX. 

Dengan perlawanan yang tidak tergolong sulit, EVOS ICON dapat membantai Geng Kapak sekaligus memecahkan winstreaknya di upper bracket pada acara puncak untuk finis sebagai juara H3RO 3.0. Tentunya, EVOS ICON berhasil menjadi kampiun baru di acara ini. 

Tanpa mengurangi rasa hormat, Branz pada acara ini juga sangat menyala dengan role Marksman yang ia gunakan di sepanjang acara. Top Beatrix & Claude ini berhasil untuk membuktikkan powernya pada debut pertama di EVOS beserta Sutsujin yang merupakan core potensial anyar di tim. 

Tampaknya, bocoran gameplay dari EVOS ICON menjelang MDL ID S6 ini terpampang jelas bagaimana performa mereka di hari-H MDL nanti. Sebagai tim yang musim ini sedang bersinar, EVOS ICON telah banyak berhasil kejuaraan non-MPL yang kedepannya mereka akan kembali berjuang untuk mempertahankan gelar juaranya sekaligus menyabet gelar back-to-back MDL Champion. Good game Branz & EVOS ICON!