GPX Basreng Juarai Rising League Ladies 2022!

Dandesignlab
31/08/2022 10:00 WIB
GPX Basreng Juarai Rising League Ladies 2022!
YouTube

GPX Basreng berhasil menutup kejuaraan Mobile Legends Rising League Ladies 2022 di urutan pertama dan membawa pulang hadiah uang tunai senilai 40 juta Rupiah. Kemenangan Basreng terjadi setelah menumbangkan Risk Velkhana 3-0 tanpa ampun pada grand final.

Acara yang digelar oleh SBOTOP ini telah menampilkan beberapa tim Mobile Legends ladies jawara seperti GPX Basreng dan Nigma Galaxy sebagai salah satu tim WSL yang berpartisipasi pada turnamen ini.

GPX yang merupakan tim unggulan di kejuaraan ini sebelumnya telah menampilkan streamer MLBB populer, Luan-Luan, yang sempat terlihat bermain Tank untuk tim. Namun, GPX kembali memainkan lineup utama mereka pada grand final tanpa kehadiran Luan-Luan sebagai stand-ins.

GPX Basreng berhasil lepas landas mulus di pertandingan partai final dengan penampilan apik sang IGL, Funi, yang memainkan Lylia nya. Funi berhasil mendapatkan MVP dengan peraihan 7 Kills/12 Assist tanpa terbunuh sama sekali.

Sementara itu, permainan Mayy sebagai roamer juga tampak menjadi Lifesaver tim lantaran ia berhasil melakukan inisiasi yang baik. Selain itu, Mayy berhasil menjadi MVP terakhir tim berkat Diggie-nya.

GPX Basreng kini berhasil mendapatkan kembali tahta juaranya di 2022 setelah mereka gagal finis memuaskan di WSL ID S5 kemarin. Sementara itu, Risk Velkhana finis sebagai runner-up dan disusul oleh Nigma Galaxy.

Selamat Basreng. Efek Luan Buff is real!