Yamaha Oktober

Tak Masuk Roster MPL Season 10, BTR Starlest Ungkap Nasib Renbo

Billy Rifki
10/08/2022 20:00 WIB
Tak Masuk Roster MPL Season 10, BTR Starlest Ungkap Nasib Renbo
esports.id interview

MPL Season 10 jadi lembar baru bagi Bigetron Alpha. Tambahan amunisi untuk roster baru sekaligus mengangkat sang CEO merangkap pelatih jadi sebuah kejutan tersendiri bagi tim berlogo kepala robot tersebut.

BTR mendatangkan satu pemain Filipina yakni Markyyy dari ONIC PH serta memperkenalkan Moreno dan Falah jadi andalan baru.

PT Media Esports Indonesia

Namun, nama Renbo yang sekian musim jadi pilar tak tergantikan tiba-tiba hilang. Ia tak masuk roster musim ini setelah musim lalu mulai kurang eksis. Rupanya ada alasan bagi Renbo tak ikut MPL S10. Menurut penuturan Edwin Chia, Renbo memilih untuk fokus stream musim ini.

"Benar, Renbo fokus streaming. Dia maunya main sama Kenn season 11, ngga tahu kenapa. Kenn baru bisa main di Desember, tahun depan lah (Renbo) main lagi," ujar Starlest saat ditemui di acara konferensi pers kerjasama Bigetron dan Khong Guan Malkist.

Ternyata, Renbo masih masuk dalam bagian Bigetron Alpha dan menanti Kenn sang jungler masa depan BTR bisa tampil di MPL. Saat ini Kenn masih belum cukup umur untuk kerja secara profesional. 

Lebih lanjut, walau tiada Renbo Starlest mengaku cukup puas dengan potensi roster Bigetron Alpha musim ini. Ia tak ragu mematok target juara di musim pertama jadi pelatih divisi MLBB.

"Menjanjikan sih roster musim ini, yang masih kurang butuh waktu aja buat chemistry-nya buat sempurna karena ada beberapa pergantian line up. Kita target musim ini pasti juara," ucapnya kepada Esports.ID

Bigetron Alpha sudah menyiapkan senjata rahasia aja nih buat musim depan. Tapi, apakah MPL S10 ini coach Starlest mampu menunaikan targetnya jadi juara?