Yamaha Desember

Ada Branz & Dlar, Pendragon & Clover Risau Posisinya Tergusur?

Billy Rifki
15/08/2022 16:00 WIB
Ada Branz & Dlar, Pendragon & Clover Risau Posisinya Tergusur?
esports.id interview

EVOS Legends mendaftarkan cukup banyak pemain untuk MPL Season 10. Walau kehilangan trio M1, pasukan Macan memasukan wajah-wajah muda dan player asing untuk menemani Ferxiic, Clover dan Cr1te yang bertahan dari musim lalu.

Salah satu nama baru yang hadir kali ini adalah Dlarrr yang didatangkan dari ONIC PH. Walau belum mencetak debut, Dlarrr pastinya datang untuk jadi pilihan utama di lini exp lane. Selain Dlarrr, EVOS juga memboyong Branz yang saat ini tampil di skuad MDL.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Bukan tak mungkin dalam waktu dekat Branz bakal promosi mengingat pengalaman dan reputasinya sebagai goldlaner handal.

Situasi ini diakui atau tidak pasti menimbulkan kecemasan khususnya bagi Pendragon dan Clover yang menghuni role tersebut.

Pendragon baru saja balik ke MPL usai musim mengesankan di MDL S5. Sementara Clover terus dipertahankan Zeys walau dorongan untuk memasukan Branz ke tim inti terus bergema antara fans.

Clover dan Pendragon pun memberi pandangannya terkait kehadiran Dlarrr dan Branz. Mereka berdua masih punya mindset positif dan melihat persaingan internal bagus jadi penyemangat untuk tampil lebih baik.

"Kalau dari gua ya kalau misalnya ada teman satu tim yang punya role sama menurut gue malah jadi boostingan. Terus ada positifnya kita bisa tukar pikiran," ucap Pendragon dalam interview media MPL S10.

Tak jauh beda, Clover tak terlalu khawatir dengan posisinya. Menurutnya lawan yang harus ia saingi adalah diri sendiri ketimbang over-thinking dengan kehadiran orang lain.

"Kalau menurut gua pribadi persaingan itu adalah hal yang lumrah di dunia kompetitif. Memang mau lu ada saingan di tim atau ngga kan lu ada saingan di luar tim, tetap buat gua saingan terberat adalah diri sendiri," jelas Clover.

Selain Clover dan Pendo, EVOS juga mengangkut Tazz sebagai pelapis Ferxic. Tazz sudah turun walau posisinya jadi midlaner. Namun bukan tak mungkin Ferxic bakal digusur juga di laga yang akan datang.

EVOS Legends baru saja ditumbangkan Aura dengan skor 2-0. Hasil ini pastinya mendorong Zeys untuk rotasi pemain di pekan kedua mumpung MPL S10 masih di awal Minggu.