See You Soon Tak Terbendung di MPL KH, Bakal "See You in M4?"

Dandesignlab
06/09/2022 14:00 WIB
See You Soon Tak Terbendung di MPL KH, Bakal "See You in M4?"
Instagram

MPL KH Autumn 2022 telah bergulir hingga sejauh ini dimana para tim terbaik dari regular season sudah memasuki braket playoff untuk selanjutnya di pertandingkan demi slot M4 World Championship - Jakarta. 

Tim yang pernah menghadiri M3 World pada 2021 lalu dengan meta uniknya, See You Soon, telah menjadi tim yang tak terkalahkan di tabel klasemen MPL KH musim ini.

Berkat performa tim yang hanya terkalahkan satu peta dari total 13 kemenangan peta di regular season telah membuat mereka lolos secara otomatis ke playoff dengan lega. 

Penampilannya tersebut cukup menjadi sorotan para penggemar Mobile Legends lantaran mereka sangat mendominasi di wilayahnya.

Melihat hal tersebut, tentunya teori para fans terhadap tim See You Soon semakin kuat untuk dapat mengamankan slot M4 World sebagai perwakilan wilayah Kamboja.

Jika ditelaah, satu-satunya lawan berat mereka di MPL adalah Impunity KH yang bertengger pada urutan kedua klasemen. Mereka berpotensi bertemu di grand final playoff nanti jika keduanya berhasil memenangkan pertandingan secara mulus melawan para tim yang akan dihadapinya minggu depan. 

Namun jika benar mereka akan bertemu kembali layaknya musim sebelumnya di awal 2022, Impunity KH memiliki kemungkinan yang sangat tinggi untuk dapat menumbangkan See You Soon jika berkaca dari track record mereka di grand final MPL KH Spring 2022.

Pasalnya, Impunity KH berhasil menumbangkan SYS 3-0 tanpa balas untuk menutup MPL musim lalu.

Di sisi lain, See You Soon memang memiliki peningkatan yang cukup signifikan menjelang M4 World Championship ini yang terlihat dari regular season.

Akan sangat menarik untuk melihat bentrokan antara Impunity KH & See You Soon memperebutkan slot M4 pada playoff MPL KH Autumn 2022 mendatang.