Yamaha Desember

EVOS Legends Mulai Lose Streak, RRQ Alberttt Nilai Ferxic Tak Perlu Naik

Billy Rifki
17/09/2022 17:00 WIB
EVOS Legends Mulai Lose Streak, RRQ Alberttt Nilai Ferxic Tak Perlu Naik
esports.id interview

EVOS Legends masih inkonsisten menjaga performa mereka di MPL Season 10. Dari week-5 sampai week-6, EVOS sudah dua kali kalah kontra Aura Fire dan Alter Ego.

Alhasil, posisi mereka digeser oleh RRQ Hoshi yang baru saja menang atas Geek Fam.

Article Banner IESF

EVOS kini turun ke peringkat 4 sementara RRQ Hoshi naik ke urutan 3. Padahal, banyak asa positif saat EVOS memboyong amunisi mudanya. Mulai dari Sutsujin, Dreams, Tazz dan Pendragon diharapkan mampu jadi penerus kejayaan EVOS.

Sayangnya, rentetan hasil buruk membuat fans kembali mengelukan nama Ferxic yang terdepak ke MDL. Lantas, apakah EVOS Legends perlu Ferxic kembali naik demi perbaikan ranking?

Jungler RRQ Hoshi, Alberttt menilai EVOS masih tak perlu menaikan Ferxic walau hasil mereka belakangan tak memuaskan. Sebabnya masih ada potensi yang bisa ditunjukan skuad new era di sisa pekan regular season.

"Ngga juga sih soalnya musim ini kan Sutsujin sudah cukup perform. Kita kan juga ngga tahu dalamnya EVOS bagaimana, tapi gua rasa belum perlu," ujar Alberttt dalam sesi media interview.

Duel Alberttt dan Ferxic berlangsung cukup menarik di dua musim terakhir, apalagi Ferxic berhasil membawa EVOS Legends juara MPL di musim debutnya, persis seperti Alberttt.

Keputusan EVOS menurunkan Ferxic pun menimbulkan tanda tanya bagi banyak kalangan walau beberapa kali statement dari perwakilan EVOS menyatakan Sutsujin adalah sosok yang lebih dibutuhkan karena gameplaynya yang lebih stabil dan objektif.

Performa Ferxic di MDL sendiri masih ganas seperti biasanya, bahkan terlihat liga pengembangan tersebut terlalu mudah untuk Ferxic. Lantas, kapan waktu yang tepat untuk mengembalikan Ferxic ke MPL?