EVOS ICON Akhiri Regular Season MDL ID S6 di Pucuk Klasemen!

Dandesignlab
16/09/2022 11:00 WIB
EVOS ICON Akhiri Regular Season MDL ID S6 di Pucuk Klasemen!
Instagram

Setelah melewati beberapa pertandingan selama enam pekan sejak dimulai pada awal Agustus kemarin, MDL ID S6 akan segera memasuki playoff pada bulan Oktober mendatang.

Tim yang mendominasi MDL sejak musim lalu, EVOS ICON, telah berhasil mengakhiri regular season dengan finis di puncak klasemen seusai mengalahkan GEEK Jr 2-0. Berkat pencapaiannya tersebut, EVOS ICON secara otomatis lolos ke upper bracket semifinal bersama dengan GPX di lower bracket. 

EVOS ICON merupakan tim yang masih tercatat sangat kuat hingga musim ini. Bersama dengan para lineup Legends yang turun ke MDL, sang macan putih semakin ganas untuk melibas seluruh tim MDL di 2022. 

Kilas balik, EVOS sebelumnya telah mengumumkan wajah-wajah baru yang niatnya akan diterjunkan untuk bersaing pada musim ini. Hadirnya Branz, DreamS, Sutsujin, Saykots, Hijumee, dan coach anyar di lineup telah berhasil membawa tim ke awal regular season yang baik.

Namun, organisasi secara mengejutkan melakukan pergantian roster dimana salah satu anak baru mereka yaitu Sutsujin segera di promosikan ke MPL selang beberapa waktu kemudian. Sebagai gantinya, Ferxiic dan Bajan diterjunkan ke MDL untuk sisa-sisa pekan regular season.

Meskipun keputusan tersebut dibuat dengan sangat cepat oleh organisasi, baik Legends dan ICON memiliki performa dan kapasitas yang luar biasa untuk dapat melibas para tim unggulan.

Selain itu, Vaanstrong juga ditambahkan Ke lineup dan telah bermain di ICON pada akhir-akhir pekan MDL bersama dengan Ferxiic. Bahkan, eks-ONIC PH yang sebelumnya diresmikan untuk bermain di MPL pun, Dlar, telah diterjunkan ke MDL sebagai penutup regular season.

Kedepannya, Dlar kemungkinan akan bermain di playoff MDL ID S6 untuk meraih juara pada debut perdananya bulan delan.