Yamaha Desember

Build Alice Terbaru Versi Antimage, Tanky Banget Bos!

Billy Rifki
27/09/2022 16:30 WIB
Build Alice Terbaru Versi Antimage, Tanky Banget Bos!
youtube

Update baru MLBB 1.7.20 membawa penyesuaian untuk banyak hero dan gameplay. Beberapa hero populer macam Wanwan, Beatrix dan Julian terkena nerf bersamaan dengan yang terpinggirkan macam Minsitthar dan Alice.

Nama terakhir dapat perubahan cukup signifikan pada pasifnya sehingga mendorong Alice untuk dimainkan dengan gaya berbeda.

Article Banner IESF

Alice ini tak butuh banyak item magic penghasil regen mana karena orbnya kini memberikan efek regenerasi. Selain itu, damage dari ultimatenya, Blood Ode bakal meningkat bila dilengkapi item defense.

Nah, buat kalian yang bingung bagaimana cara main Alice di patch baru, mantan offlaner EVOS dan ONIC, Antimage sudah punya tipsnya buat kalian. Berikut adalah build item Alice patch baru 1.7.20!

EARLY ITEM

Untuk item awal, Alice masih membutuhkan penunjang standar macam Demon Shoes dan Clock of Destiny. Dua item ini penting menjaga kapasitas mana dan magic power di awal game.

Setelahnya, kalian bisa bertransisi langsung ke item defense seperti Dominance Ice, Cursed Helmet atau Sky Guardian Helmet.

Walau kini difokuskan main item tanky, Alice tetap butuh kesabaran di early game. Pastikan kalian tidak kalah lane dan dapatkan orb penting.

Kalau bisa, rotasi ke mid lane untuk sekedar ambil minion lalu kembali lagi ke lane awal sampai hero kalian kuat.

Untuk late game, Antimage merasa Alice tak butuh Winter Truncheon karena sudah tanky. Namun, kalau jumpa hero single burst macam Wanwan atau Lunox, Winter tetap bisa jadi opsi.

Berikut adalah full item Alice tank versi Antimage:

Antimage membeli Dominance Ice, Cursed Helmet, Oracle dan Sky Guardian Helmet.

Cursed Helmet manambah damage serta HP dari Alice, Oracle memperbesar regenarsi dan perlindungan magic sementara Sky Guardian meningkatkan HP dan regen secara drastis.

Di patch baru ini, Alice tidak lagi bergantung dengan buff biru karena secara pasif regen mananya sudah tinggi.

Walau begitu, Alice belum bisa berpindah role jadi jungler atau tank karena ketergantungan pada minion. Sidelane masih jadi peran utamanya.

Itu dia build item Alice di patch baru 1.7.20, Apakah Alice ini lebih baik dari versi sebelumnya?