Yamaha

BTR Alpha Tutup Manis Week 6, Rippo Full Taunting!

Dandesignlab
18/09/2022 21:00 WIB
BTR Alpha Tutup Manis Week 6, Rippo Full Taunting!
YouTube

Bigetron Alpha berhasil mendapatkan kemenangan penuh di Regular Season MPL ID S10 pekan keenam seusai mengalahkan GEEK ID 2-1 dengan penampilan apik MAXX yang hampir mendapatkan Savage. Raja maniac tersebut kini kembali bangkit untuk menjalankan perannya dan dapat tersenyum lega pasca mengalahkan AURA & GEEK.

Bigetron Alpha sebelumnya telah menghadiahkan AURA FIRE dengan telur pada hari pertama week 6 ketika Kyy dan MAXX menyala sebagai duet maut. Kemenangan Alpha di pertandingan STM atas AURA tentunya menjadi sebuah kejutan yang semakin panas, di kala api AURA FIRE telah padam. 

PT Media Esports Indonesia

Berbeda ketika melawan God1va cs, kemenangan Bigetron Alpha terhadap GEEK cukup menyentuh dimana salah satu pemain mereka yaitu Markyyy & Baloyskie, terpaksa membantai satu sama lain sebagai antar player yang dulunya berada di satu tim, ONIC PH.

Namun, pemain yang dikenal akan Taunting nya yaitu Rippo tampaknya cukup berbahagia dan semakin memberikan sebuah ledekan motivasi terhadap tim yang rekan-rekannya kalahkan. Meskipun tidak bermain, Rippo tetap bersemangat untuk mendukung timnya.

Menarik untuk melihat perjuangan Bigetron Alpha memperebutkan slot playoff di sisa-sisa regular season MPL ID S10.