RRQ Banana Dipromosikan ke MPL, Bakal Geser R7?

Dandesignlab
01/09/2022 19:00 WIB
RRQ Banana Dipromosikan ke MPL, Bakal Geser R7?
Instagram

Pengumuman yang mengejutkan kembali diungkapkan oleh RRQ Hoshi dimana mereka telah mengambil salah satu pemain EXP Laner mereka dari RRQ Sena, Bananaaa, untuk bermain di lineup Hoshi MPL S10. 

Bananaaa sendiri merupakan pemain EXP Laner dari RRQ Sena yang telah tergeser posisinya akibat adanya Yummy alias Justinnn seusai organisasi menurunkan empat pemain Hoshi mereka yaitu AETHER, Justinnn, Psychoo, dan Violence, sejak awal MDL S6 bergulir.

Meskipun Bananaaa jarang terlihat bermain di lineup Sena, ia justru malah dipromosikan ke MPL dimana dirinya cukup berbentrokan dengan role R7 yang kini masih menjabat sebagai EXP Laner sekaligus IGL dalam tim.

Musim lalu, Bananaaa cukup menampilkan permainan yang impresif bersama dengan Retripall di lineup Sena. Namun sayangnya, mereka masih gagal untuk menyabet gelar juara MDL dan finis tidak cukup memuaskan.

Akhirnya, Organisasi menerjunkan para pemain Hoshi mereka dan berhasil mendapatkan titik balik yang baik di beberapa match terakhir MDL ID S6.

Dengan hadirnya Bananaaa ke MPL, tentu ia masih perlu beradaptasi dengan para punggawa veteran Hoshi yang kemungkinan akan menimbulkan komposisi baru bagi tim, jika dirinya menjadi pengganti R7.

Di sisi lain, sangat menarik untuk melihat pemain MDL RRQ bersinar di MPL layaknya Sutsujin dan Haiz yang sebelumnya juga dipromosikan ke MPL pada musim ini.