RRQ Retripal & Pou Cabut dari Team RRQ!

Dandesignlab
07/09/2022 16:00 WIB
RRQ Retripal & Pou Cabut dari Team RRQ!
Instagram

Team RRQ telah melepas dua player mereka di kancah Mobile Legends yaitu Retripal dari RRQ Sena dan Pou yang sebelumnya bermain di RRQ Mika. Pengumuman tersebut diunggah oleh organisasi pada sosial media mereka di 6 September kemarin.

Retripall kini dikenal sebagai RIPAL merupakan Jungler RRQ Sena yang hadir sejak awal tahun 2022 dan telah bermain di MDL ID S5 lalu bersama dengan Banana yang kini telah dipromosikan ke lineup Hoshi di MPL. Sayangnya, ia tidak dapat tampil maksimal dan hanya berhasil membawa tim ke urutan 9th MDL.

Kepergian Retripal dari Sena pun terjadi setelah dirinya tergeser oleh para veteran Hoshi yang terjun di MDL ID S6 yaitu AETHER secara khusus yang menjadi jungler, Yummy, Psychoo, dan Violence. Oleh karena peran yang juga cukup jarang untuk dimainkan, Ripal akhirnya pamit dari RRQ Sena.

Sementara Pou atau yang memiliki nama asli Salsabila Mia, keluar dari RRQ Mika seusai dirinya rehat dan digantikan oleh Enjii sebagai roamer. RRQ Mika memiliki kekuatan yang lebih meningkat sejak WSL ID S5 bergulir dengan kehadiran Enjii. 

RRQ Mika berhasil finis di urutan kedua WSL ID S5 dan Unipin Ladies Series SEA Championship 2022 seusai tumbang oleh Bigetron Era di grand final.