RRQ Hoshi Amankan Tiket M4, Back-to-back Juara MPL ID?

Dandesignlab
21/10/2022 23:00 WIB
RRQ Hoshi Amankan Tiket M4, Back-to-back Juara MPL ID?
Esports ID

RRQ Hoshi tercatat berhasil mengamankan slot M4 World Championship pertama dari Indonesia setelah mengalahkan ONIC Esports di upper bracket final dengan skor 3-1. 

Pertandingan yang ketat antara dua raja tersebut cukup menegangkan lantaran mempertaruhkan tempat di grand final MPL ID S10 sekaligus tiket menuju internasional.

RRQ Hoshi yang sebelumnya telah Esports ID ulas di pra-pertandingan royal derby tampaknya terbukti menjadi counter murni ONIC Esports di playoff MPL musim ini.

Pasalnya, R7 cs masih mampu mengalahkan performa sang raja langit meski Hoshi tergolong kalah unggul pada segi poin regular season.

Berkaca dari history pertandingan di musim sebelumnya, ONIC Esports juga dikalahkan dengan cara yang serupa oleh RRQ Hoshi. Bahkan di regular season, Hoshi merupakan tim yang dapat mengalahkan ONIC selain hanya GEEK Fam dan Rebellion Zion.

RRQ Hoshi kini telah berada di posisi aman mereka dan menarik nafas lega lantaran telah mendapatkan M4. Meski mereka kalah nantinya di grand final MPL, itu tidak akan membuat mereka kehilangan target terbesar mereka yaitu memenangkan kejuaraan internasional yang akan digelar di Jakarta.

Sementara itu, ONIC Esports akan berhadapan dengan AURA FIRE di braket bawah untuk memperebutkan satu slot M4 lagi dari grand final MPL ID S10.