Kehilangan Taring, Mimpi Buruk EVOS Legends Terjadi di MPL ID S10!

Dandesignlab
02/10/2022 10:00 WIB
Kehilangan Taring, Mimpi Buruk EVOS Legends Terjadi di MPL ID S10!
YouTube

EVOS Legends tampaknya mengalami sejarah buruk untuk pertama kalinya di kancah esports Mobile Legends.

Mereka saat ini gagal mengamankan slot playoff sekaligus menghilangkan kesempatan bermain di ajang internasional M4 World Championship pasca mengalami losestreak tak terbendung di fase regular season MPL ID S10.

EVOS Legends yang berhasil mendominasi papan atas klasemen sejak awal dan sempat memenangkan paruh musim harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak mampu mencapai fase playoff dengan lineup saat ini.

Pernah bertahan di puncak atas klasemen, EVOS Legends mengalami longsor ke papan bawah klasemen hingga akhirnya mereka tersisih dari arena MPL dan harus puas finis di urutan #7.

Ini merupakan pertama kalinya sang harimau putih gagal masuk playoff dan gagal bersinar.

Setelah dikalahkan telak secara bertubi-tubi oleh Bigetron Alpha, Rebellion, GEEK, dan Alter Ego Esports, EVOS Legends menutup kekalahan terakhirnya di tangan RRQ Hoshi yang merupakan rival terbesar mereka hingga sejauh ini.

Seolah-olah tampak kehilangan taringnya untuk memangsa sang raja, Sutsujin dan para rekannya tak dapat bangkit sama sekali dan harus pasrah di laga el clasico.

Sangat disayangkan melihat kekalahan dramatis EVOS Legends New Era di ajang MPL ID S10 yang merupakan kualifikasi utama untuk M4 World - Jakarta mendatang.

Bahkan, Fiel selaku coach RRQ Hoshi sempat mengungkap bahwa ia cukup merasakan kehilangan atas tersisihnya EVOS dimana laga el clasico yang sebelumnya bertahan hingga playoff tak akan ada lagi pada musim ini. 

Meskipun demikian, EVOS Legends masih memiliki kesempatan di musim berikutnya untuk mengevaluasi komposisi dan chemistry mereka jika ingin meneruskan legacy sang legenda di scene MPL Indonesia. Nice try EVOS!