Bigetron Beta ke Alpha: Ayo Kawinkan Gelar MDL dan MPL!

SlushiesDrinker
18/10/2022 17:00 WIB
Bigetron Beta ke Alpha: Ayo Kawinkan Gelar MDL dan MPL!
esports id interview

MDL Season 6 sudah selesai dan menghasilkan satu juara yang tidak terduga dikarenakan tim tersebut berada di peringkat sembilan di fase group stage.

Kampiun MDL Season 6, Bigetron Beta, berhasrat untuk mengawinkan gelar juara miliknya dengan juara MPL Season 10 nantinya.

Barbossa dan kawan-kawan memberikan pesan kepada tim Mobile Legends utama dari Bigetron yaitu Bigetron Alpha untuk menjadi juara dari MPL Season 10 dan menyatukan dua gelar tersebut.

Pesan ini disampaikan pada saat sesi press conference bersama Bigetron Beta paska mereka menjadi jaura di Studio Sepat, Tanjung Barat.

"Biar alpha menang biar kita bisa kawinin pialanya, kawinin pialanya MDL dan MPL . Makasih Alpha karena sudah bantu kita scrim ya, makasih Alpha, makasih BTR, makasih Branz, dan makasih AGE (dengan nada bercanda)." Jawab salah satu personil Bigetron Beta, Barbossa.

Saat ini, Bigetron Alpha memang sedang di atas angin setelah berhasil mengakhiri regular season MPL Season 5 dengan kemenangan sempurna atas EVOS Legends.

Berada di peringkat 4, Bigetron Alpha akan melawan Rebellion Zion di hari pertama playoff untuk menentukan siapa yang akan turun ke lower bracket dalam sistem double elimination tersebut.

Mampukah Bigetron Alpha memenuhi hasrat dari Bigetron Beta di playoff MPL Season 10 nantinya?