Kebangkitan AURA FIRE Kubur Impian Alter Ego ke M4!

Dandesignlab
19/10/2022 18:30 WIB
Kebangkitan AURA FIRE Kubur Impian Alter Ego ke M4!
YouTube

Setelah berusaha keras melepaskan kutukan losestreak beruntun sejak paruh kedua musim hingga closed qualifier Piala Presiden Esports 2022, AURA FIRE berhasil memulangkan Alter Ego Esports di hari pertama playoff MPL ID S10.

Pertarungan sengit yang dihasilkan AURA FIRE kini berhasil mengubur impian LeoMurphy cs ke M4 lantaran gagal memenangkan playoff MPL musim ini. Sementara itu, god1va dan pemain AURA lainnya tampak bahagia untuk berhasil lolos ke fase berikutnya.

AURA FIRE sebelumnya masih kesulitan mendominasi game sejak peta pertama hingga ketiga melawan strat sang veteran. Namun perlahan-lahan mereka dapat bangkit di peta keempat untuk mengambil alih pertandingan dan berlanjut hingga game penentuan terakhir di BO5.

Tanpa memakan waktu yang lama, AURA FIRE dapat menutup babak final melawan Alter Ego Esports menjadi 3-2 berkat makro play apik dari para tim naga api. Kabuki dengan Beatrix nya pun serasa tak terjangkau di cakrawala lantaran memiliki start dan networth yang unggul cukup signifikan terhadap AE. Dengan jumlah 8 pembunuhan tanpa terbunuh layak membuat Kabuki menjadi MVP pada peta terakhir.

AURA FIRE berhasil melaju ke bracket semifinal untuk menghadapi RRQ Hoshi pada.