Fiel & Acil Yakin M4 Bakal Spesial untuk RRQ Hoshi, Kenapa?

Billy Rifki
22/10/2022 18:00 WIB
Fiel & Acil Yakin M4 Bakal Spesial untuk RRQ Hoshi, Kenapa?
esports.id interview

RRQ Hoshi untuk keempat kalinya mengamankan tiket M Series. Jadi wakil Indonesia pertama yang melenggang ke M4, pasukan sang Raja masih mengemban misi legitimasi jadi tim MLBB terkuat di dunia sekaligus mematahkan tren dominasi Filipina atas Indonesia.

Walau sudah gagal beberapa kali, optimisme masih terpancar dari wajah para pelatih yang hadir di sesi media interview.

Acil, Fiel dan Arcadia yang hadir usai mengalahkan ONIC berbagi cerita mengenai persiapan mereka untuk final, M4 dan kenapa tahun ini bakal jadi M-Series yang spesial untuk RRQ.

"Kalau dari aku pribadi, kita tuan rumah. Itu sudah pasti salah satu, harusnya yah jadi power yang lebih buat kita. Kita bisa lihat sendiri dari pertandingan kita di playoffs ini, dengan venue sebesar ini semua fans aslinya bisa keluar dan berkreasi sekreatif mungkin dan mensupport timnya sedemikian rupa.

Dari situ tuh kita bisa lihat ternyata industri kita ini sudah kaya olahraga lain, terutama karena aku pernah di basket ini sudah persis banget. Jadi otomatis yang spesial di M4 ini karena kita tuan rumah jadi semua orang bisa menyaksikan," pukas Fiel menjawab pertanyaan Esports.ID.

Acil pun melanjutkan jawaban dengan mengatakan Arcadia bakal punya peran pembeda saat RRQ harus berhadapan dengan tim Filipina di M4.

"Yang spesial kita punya ini (nunjuk Arcadia), new power kekuatan baru, siapa tahu kita lawan Filipina kita bantai dia yah," ujar Acil.

Acil pun bertanya ke Arcadia apakah di M4 ini dia full komitmen jadi Indopride? sang pelatih pendatang mengatakan dengan lugunya, "Indo and PH pride," yang direspon gelak tawa dari Acil, Fiel dan para media.

Apakah faktor kandang dan pelatih impor cukup untuk membuat RRQ bertakhta di M4 nanti?