Roster IESF 2022 Terungkap, Segera Harumkan Nama Bangsa di Internasional!

Dandesignlab
24/11/2022 20:00 WIB
Roster IESF 2022 Terungkap, Segera Harumkan Nama Bangsa di Internasional!
IESF

IESF World Esports Championship (WEC) 2022 akan bergulir sebentar lagi yaitu pada tanggal 30 November hingga 12 Desember. Para tim terbaik dari seluruh wilayah di dunia akan segera bertanding di Nusa Dua, Bali, untuk memperebutkan gelar juara dunia di setiap divisi game yang terdaftar.

Setelah berjuang keras untuk mengikuti kualifikasi nasional, para atlet esports Indonesia di seluruh cabang game IESF kini telah resmi dipatenkan untuk bersaing dan mewakili tanah air.

Pemain-pemain jawara yang terkualifikasi tentunya telah di uji berdasarkan kekuatan dan track record mereka pada kancah kompetitif esports.

Berikut ialah roster lengkap timnas Indonesia di ajang IESF WEC 2022 Bali:

  • Mobile Legends: EVOS Esports
  • Tekken 7: Muhammad "Meat" Adriansyah Jusuf
  • CS:GO Male: Sulaiman "Marsya", Grant "Klipp" Hadiputra, Baskoro "Roseau" Dwi, Andre "WasteOfAmmo" Yosua, Daniel "Sandman777" Adimasta, dan Achmad "Neorah" Rizmana
  • CS:GO Female: Juli "Eisberg", Dhammamitta "Margeaux", Daltha "crescent", Risalma "Oreopheliaa", Aulia "Aphrolyn"
  • DOTA 2: Syaid "Womy", Tri "Jhocam" Kuncoro, Randy "Dreamocel", Rafli "Mikoto" Rahman, Matthew "Whitemon" Filemon, Brizio "Hyde"

EVOS Esports Menang Atas Bigetron Alpha di Pelatnas, Incar Trofi International IESF 2022!

Komunitas esports Mobile Legends kini telah mengetahui roster Mobile Legends IESF 2022 pasca berakhirnya match final pelatnas EVOS Esports vs. Bigetron Alpha dimana sang harimau putih resmi keluar menjadi perwakilan Indonesia di tur internasional.

Tim asuhan coach Zeys mampu menumbangkan Bigetron Alpha di match penentuan ini dan telah menghentikan impian sang robot merah selain telah memulangkan Bigetron Beta di final seleknas IESF 2022 pada minggu lalu.

Meski tercatat gagal lolos playoff MPL ID S10 untuk memperebutkan slot M-World tahun keempat yang akan digelar di Jakarta nanti, EVOS memiliki kesempatan emas untuk kembali mengoleksi trofi internasional tahun ini jika mereka dapat bertahan di playoff IESF 2022.

Memang akan menjadi perjuangan yang berat bagi anak-anak EVOS di IESF nanti melihat lawan hari pertamanya ialah Blacklist International sebagai perwakilan Filipina.

Akan tetapi, EVOS tentunya telah menyiapkan persiapan yang matang untuk dapat bersaing melawan tim jawara dunia nanti.

Mari kita dukung terus tim Indopride di IESF WEC 2022 Bali nanti. Saat ini hanya tersisa roster PUBG Mobile dan e-Football yang belum diumumkan dan akan segera terungkap beberapa waktu kedepan.