Sutsujin CS Ditaklukan SENA di Piala Presiden Esports 2022!

Dandesignlab
09/11/2022 15:00 WIB
Sutsujin CS Ditaklukan SENA di Piala Presiden Esports 2022!
EVOS Esports

Tim-tim terbaik Piala Presiden Esports telah mulai bersaing di playoff untuk melaju ke bracket berikutnya dan memperebutkan slot grand final.

Pertandingan el clasico EVOS ICON vs. RRQ SENA sebagai pembuka telah ditutup oleh kemenangan sang raja dengan skor 2-1. Setelah berjuang keras mengatasi serangan Sutsujin CS, Sena berhasil mengamankan slot semifinal.

EVOS ICON berhasil memulai game cukup baik dengan strat yang cukup baru dimana Sutsujin berpindah role sebagai gold laner untuk menggantikan Clover, sementara Tazz DD kembali bermain sebagai Jungler. 

Pola permainan EVOS ICON cukup fresh dengan draft anti-meta, Kaja, yang di pick oleh sang harimau putih dimana hal tersebut cukup efektif untuk mengacak-acak permain Sena.

Tanpa adanya serangan yang keras dari Sena, ICON berhasil menutup game pertama dengan cepat. 

Namun, EVOS ICON sayangnya kehilangan Taring mereka di game kedua ketika Tazz DD menggunakan Leomord dan Martis sebagai jungler pilihannya.

Terlepas dari draft sang harimau putih, RRQ Sena memang memberikan perlawanan yang lebih sengit di game terakhir untuk membalaskan dendamnya di game pertama.

Akhirnya, sang raja berhasil memulangkan Sutsujin cs dari playoff Piala Presiden Esports 2022 sekaligus memenangkan el clasico leg pertama.