Yamaha Desember

Manajer EVOS Ungkap Pentingnya Lolos & Jadi Juara IESF Bali

Billy Rifki
24/11/2022 13:00 WIB
Manajer EVOS Ungkap Pentingnya Lolos & Jadi Juara IESF Bali
esports.id interview

EVOS Esports dan Bigetron Alpha saat ini tengah berjuang mendapat slot sebagai wakil Indonesia di IESF Bali ke-14. Seleksi terakhir ini dilakukan tertutup di kantor PBESI demi menjaga kerahasiaan strategi dan gameplay yang bakal dikerahkan kedua tim bila salah satunya telah lolos.

Bagi EVOS, IESF Bali jadi kesempatan mereka untuk mencari pelipur lara usai kegagalan besar di MPL Season 10. Menjadi wakil Indonesia, membanggakan bangsa di mata dunia serta kesempatan mengalahkan Blacklist International sudah lebih dari cukup bagi EVOS untuk memperbaiki citra mereka yang tercoreng musim ini.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Sang manajer, Aji Wicaksono alias Soa mengungkap pentingnya bisa lolos dan jadi juara IESF pada Desember nanti. Ia memastikan segenap tim dari pelatih sampai pemain bermain all-out demi ajang ini.

"Sebesar apa motivasi evos untuk menjadi wakil Indonesia? Sangatlah besar. Karena ini pengalaman yang semua orang belum tentu bisa dapat dan juga pengalaman yang baik juga untuk player jika memang rezeki kami bisa mewakili indonesia di ajang IESF.

Bisa dipastikan kita bakal all out untuk mendapatkan slot IESF, karna kita juga tau lawan kita tidak lah mudah yaitu BTR Alpha yang baru memenangkan piala presiden 2022 dan tentu semoga bisa menjadi obat untuk evosfams jika kami bisa memberikan juara untuk Indonesia," ucapnya via WA pada Esports.ID.

Indonesia bakal langsung melawan Filipina di laga pertama IESF nomor MLBB. Terkait hal tersebut, Aji mengatakan kalau timnya tak cuma nafsu ingin mengalahkan Blacklist tapi semua lawan yang menghadang EVOS dari gelar juara.

"Kalau motivasi kita tidak hanya Blacklist, kita mau mengalahkan semua negara dan menjadi juara, itu target utama kita, karna hal yang besar bisa memberikan juara untuk merah putih atau negara indonesia ini," tutupnya.

Saat ini dikabarkan Aji kalau matchday antara EVOS dan Bigetron akan berlangsung. Siapapun pemenangnya, publik dan komunitas wajib mendukung sepenuhnya agar Indonesia bisa menjadi juara umum IESF ke-14!