Bigetron Alpha Dipulangkan Bren Esports di MPLI 2022!

Dandesignlab
04/11/2022 11:00 WIB
Bigetron Alpha Dipulangkan Bren Esports di MPLI 2022!
Instagram

MPLI 2022 telah menyisihkan beberapa tim lagi pada braket single-elimination hari kedua dimana salah satu tim Indopride, Bigetron Alpha, tlah dipulangkan oleh Bren Esports, eks-juara M2 World Championship. 

Bren Esports selanjutnya akan melawan kampiun M1, EVOS Legends, sebagai duel juara dunia di Captain Draft ONIC Esports MPLI 2022.

Bigetron Alpha tak berhasil untuk melanjutkan perjalanan mereka di MPLI tahun ini lantaran telah tumbang di hari pertamanya melawan Bren Esports.

Sebelumnya, EVOS Legends yang harus melawan runner-up MPL PH S10 mampu memulangkannya berkat performa tim yang solid.

Sementara Bren Esports, mereka tampaknya cukup serius pada tur lingkup SEA ini melihat posisi tim yang tidak terkualifikasi M-series tahun ini.

Bren tak ada strategi yang harus ditutup-tutupi lagi tak seperti ECHO PH yang dirasa tak bersaing dengan kekuatan penuhnya, kata Zeys.

Bren Esports akhirnya akan bertemu dengan EVOS Legends untuk menentukan siapa yang akan memperebutkan slot melawan ONIC Esports.

EVOS Legends seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa mereka sangat ingin melawan sang raja langit di ajang ini lantaran mereka telah mempertemukannya dengan lawan yang berat di hari pertama.