BTR Cari Player Mobile Legends, Butuh yang Jago Taunting Ala Rippo?

Dandesignlab
10/11/2022 11:00 WIB
BTR Cari Player Mobile Legends, Butuh yang Jago Taunting Ala Rippo?
Twitter

Bigetron Esports telah mengumumkan lowongan untuk player Mobile Legends mereka pada akhir musim ini sebelum memasuki MPL ID S11 tahun depan.

Tim yang mengalami peningkatan pada tahun ini tampaknya masih hendak menambah amunisi tim demi memperkuat roster mereka.

Ini juga merupakan salah satu bagian rutin dari ambisi sang CEO yang terus termotivasi untuk menyabet gelar juara MPL di selama karirnya.

Tak jauh berbeda dengan lowongan RRQ dan AURA Blaze, syarat minimal untuk bergabung dengan Bigetron ialah siap mengikuti trial dan tinggal di GH yang telah disiapkan oleh organisasi untuk berkembang.

Tentunya, tak ada ikatan kontrak apapun dengan suatu organisasi untuk dapat mengikuti trial ini.

Meski tak dijelaskan untuk divisi Alpha atau Beta, namun ini merupakan kesempatan bagus untuk para sobat esports yang bermimpi menjadi pro player Mobile Legends jawara.

Bahkan, para fans Bigetroopers berpotensi besar untuk membawa tim kesayangan nya menjadi juara jika memiliki kapasitas lebih dalam bermain MLBB.

Pendaftaran dapat ditemukan di IG Story Bigetron Esports. Tentunya, pendaftar harus mengisi formulir terlebih dahulu sebelum akhirnya di follow-up oleh pihak BTR.