RRQ Hoshi Umumkan Roster Untuk M4, Mana Fiel?

SlushiesDrinker
08/11/2022 14:00 WIB
RRQ Hoshi Umumkan Roster Untuk M4, Mana Fiel?
press release

RRQ Hoshi sudah mengumumkan roster yang akan bertanding di M4 MLBB World Championship di bulan Januari 2022 nanti. Dalam roster tersebut, terdapat semua pemain bintang yang bermain di MPL ID S10 dan berhasil menjadi runner-up dalam turnamen tersebut.

Namun, yang menarik tidak ada nama Fiel di dalam jajaran pelatih dalam roster tersebut. Tercatat cuma ada dua staff kepelatihan yang dibawa oleh RRQ Hoshi yaitu Acil sebagai Analyst dan Arcadia sebagai Coach.

Menjawab pertanyaan tersebut, Andrian Pauline atau yang juga dikenal sebagai Pak AP, menjelaskan kalau Fiel masih berada di dalam jajaran kepelatihan RRQ Hoshi.

Menurut Pak AP di dalam Instagram Story, Announcement yang dilakukan oleh RRQ Hoshi untuk M4 hanyalah mengikuti format yang diberikan oleh Moonton. Dia juga menambahkan kalau format tidak boleh terlalu jauh agar tidak ditendang oleh Moonton.

Akhir kata, Pak AP juga mengatakan kalau Petra, nama asli dari Fiel, selalu menjadi bagian penting dari RRQ sekaligus minta dukungan dari para Kingdom untuk Piala Presiden, M4, dan juga Free Fire World Series.

Roster RRQ Hoshi di M4 MLBB World Championship berdasarkan announcement:

  1. EXP Laner: R7
  2. EXP Laner: Banana
  3. Mid Laner: Lemon
  4. Mid Laner: Clay
  5. Gold Laner: Skylar
  6. Roamer: Vyn
  7. Jungler: Albert
  8. Coach: Arcadia
  9. Analyst: Acil

Pihak Esports ID sedang mengontak pihak Moonton terkait bagaimana format announcement yang diwajibkan.

Bagaimana menurut kalian? Mampukan roster ini membawa pulang piala M4 ke tanah air?