Pulangkan ECHO PH, Zeys Tak Merasa Puas?

Dandesignlab
04/11/2022 14:00 WIB
Pulangkan ECHO PH, Zeys Tak Merasa Puas?
Zeys

EVOS Legends telah berhasil memenangkan pertandingan bergengsi melawan tim jawara Filipina, ECHO PH, di MPLI 2022 dan mengamankan bracket berikutnya untuk mempertemukan dirinya dengan ONIC Esports.

Permainan yang apik dari para Legends berhasil memorak-moranda kan KarlTzy dan para rekannya berkat dominasi penuh yang di tawarkan di peta ketiga sebagai round penentuan akhir.

Meski organisasi sedang mengalami season yang buruk sejak mereka tak lolos playoff MPL ID S10, EVOS Legends masih memiliki power yang cukup berpotensi besar dengan formasi yang cenderung dominan kepada lineup ICON yang bermain di MDL ID S6. 

Pasca memulangkan ECHO PH, coach Zeys di interview oleh para caster di MPLI 2022 untuk memberikan tanggapan tentang para rosternya yang sekarang.

Ia mengatakan bahwa dirinya tak dapat menyatakan jika roster ini kuat, hanya saja ECHO tak terlalu fokus bermain di MPLI 2022, turutnya.

"Untuk saat ini, saya tidak akan mengatakan bahwa kami kuat sekarang, hanya saja ECHO tidak menggunakan kekuatan penuhnya,” ungkap Zeys.

"Saya bisa bilang bahwa kami melakukannya dengan baik. Tetapi bagi saya, karena kami tahu ECHO adalah perwakilan dari M4… Saya merasa bahwa ECHO lebih mempersiapkan M4 dan mereka tidak terlalu fokus ke MPLI untuk saat ini,” lengkap Zeys.

EVOS Legends tak hanya berhasil memulangkan ECHO PH pada hari pertamanya di MPLI 2022, namun Ferxiic dan kawan-kawannya telah berhasil lolos ke playoff main stage Piala Presiden Esports 2022.