Draw M4 Terungkap, RRQ Hoshi Dapat Tantangan Berat?

Dandesignlab
09/12/2022 10:00 WIB
Draw M4 Terungkap, RRQ Hoshi Dapat Tantangan Berat?
Esports ID

M4 World Championship Jakarta segera bergulir sebentar lagi. Tim yang akan bersaing pada fase group stage M-series kini telah terungkap oleh Moonton pada livestreaming konferensi pers M4 di kanal YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang

M4 sebagai tur internasional MLBB tahun keempat akan berlokasi di Jakarta sebagai venue LAN. 16 tim terbaik dari seluruh wilayah yang tergabung akan berpartisipasi untuk memperebutkan gelar juara dunia pada awal Januari 2023 nanti.

Terdapat dua fase pertandingan yang akan di jalankan oleh para pesaing M4 yaitu group stage dan knockout stage. Berbeda dengan fase penyisihan grup, group stage M4 tak akan ada tim yang tersisih dari acara dan akan tetap bersaing di playoff melalui lower bracket. 

Pool grup telah di tentukan secara acak oleh eks-jawara M1 yaitu Donkey & OURA. Pool 1 sebagai pilihan CEO GPX tersebut menampilkan Blacklist International, ONIC Esports, RSG SG, dan THQ. Sementara pool 2 yang dipilih sang roamer barbar, Donkey, telah menampilkan beberapa tim sebagai berikut;

Grup A

Blacklist International 

Incendio Supremacy 

Falcon Esports 

Burn x Team Flash 

Grup B

ONIC Esports 

TODAK

Malvinas Gaming

MDH Esports 

Grup C

RSG

Occupy Thrones 

RRQ Hoshi 

ECHO PH 

Grup D

Team HaQ

RRQ AKIRA

The Valley

S11 Gaming

Draw tersebut tentunya cukup adil lantaran di tentukan secara acak oleh dua bintang tamu tersebut. Dan tampaknya, RRQ Hoshi berada di grup yang cukup berbahaya mengetahui lawan mereka ialah RSG SG, dan mantan tim coach Arcadia alias ECHO PH.

Dua tim tersebut memang telah di ketahui cukup luas oleh para penggemar MLBB. Namun, tak menutup kemungkinan bagi Occupy Thrones mengcounter para jawara MPL Asia Tenggara tersebut.

Grup D yang di dominasi oleh tim Amerika juga cukup menarik untuk di saksikan. Berasal dari Utara dan Selatan, para jawara tersebut akan berkontes satu sama lain demi mengamankan upper bracket. MobaZane selaku perwakilan Amerika Utara yang berada di tim The Valley mengungkap pada live bahwa ia cukup melirik Team HAQ dari Malaysia.

Alih-alih RRQ AKIRA yang merupakan jawara MPL Brazil, MobaZane mengaku bahwa Team HAQ menjadi pesaing yang kuat lantaran finis sebagai juara MPL MY. Tentunya sangat menarik untuk melohat para tim bertanding di acara yang akan sangat megah di Jakarta. M4 World Championship akan berlangsung pada 1-15 Januari 2023.