Dare To Be Great: M4 World Championship Perkenalkan Logo Anyar!

Dandesignlab
09/12/2022 09:00 WIB
Dare To Be Great: M4 World Championship Perkenalkan Logo Anyar!
M4 World Championship

Pada konferensi pers, tim Esports ID telah menanyakan apa arti dari logo M4 baru yang di tampilkan tersebut kepada Martinus H. Manurung selaku Head of Marketing and Business Development dari Moonton. Logo baru M4 yang di tampilkan khusus pada tahun keempat ini ternyata melambangkan sebuah keberanian, kebangkitan, serta semangat yang di miliki para pemain Mobile Legends untuk menjadi yang terbaik.

"Filosofi logo itu lebih mengacu kepada semangat tim dan menunjukkan suatu kehebatan. Dan kita mengajak para pemain untuk ikut mencoba dan bermain bersama kita. Seolah-olah kita menunjukkan kebangkitan setelah masa-masa pandemi dan menjadi lebih baik lagi." Jawab Martinus H. Manurung.

Beberapa detil untuk pertandingan M4 World Championship Jakarta pada 1 Januari 2023 nanti telah terungkap. Dimulai dari tahap-tahap pertandingan, draw group stage, dan logo berbentuk "M4" yang muncul di livestreaming konferensi pers menjadi sosok baru yang di perkenalkan Moonton.

Lambang baru M4 telah terlihat sejak awal countdown livestreaming konferensi pers bergulir yang bersanding tepat di sisi kanan logo M-World orisinil. Berwarna emas mengkilap dan berbentuk tegas, logo M4 baru ternyata memiliki beberapa makna dan filosofi mendalam di balik tampilannya yang mewah tersebut.

Tak hanya artinya yang luar biasa, nilai estetika dari logo dan tampilan M4 anyar terlihat cukup cemerlang dengan ikon huruf "M" dan angka "4" yang di gabung secara rapih. Aksen poligon yang di tegaskan pada ikon M4 menimbulkan kesan mewah, tentunya bersama polesan warna emas yang elegan. #DareToBeGreat