RRQ Hoshi & RRQ Akira Rilis Jersey Anyar Khusus M4!

Dandesignlab
22/12/2022 10:00 WIB
RRQ Hoshi & RRQ Akira Rilis Jersey Anyar Khusus M4!
Instagram

Rex Regum Qeon (RRQ) telah merilis tampilan baru untuk jersey Hoshi & Akira jelang M4 World Championship. Seragam terbaru organisasi ini tampil unik dengan warna khas negara Brazil yang mencolok yaitu kuning hijau pada tim Akira.

Jersey untuk RRQ Hoshi memiliki warna yang identik dengan warna hitam oranye, serupa dengan edisi 'Melior' sebelumnya. Namun, pola desain terbaru M4 memiliki perbedaan jelas yang terlihat pada tulisan RRQ di bagian depan dan beberapa corak futuristik.



RRQ saat ini telah berhasil melaju ke tur internasional Mobile Legends berkat pencapaian mereka di MPL ID S10 dan MPL Brazil S3. Kedua tim ini akan bersaing sekuat tenaga untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Sementara RRQ Hoshi perlu memaksimalkan kesempatan emasnya pada kali keempat tim berpartisipasi di M4.

Dua tim milik pak AP ini tentunya merupakan sebuah contender yang kuat di M4. RRQ Akira sendiri telah melewati MPL Brazil S3 dengan sangat luar biasa di mana mereka tak terkalahkan pada wilayah Amerika Selatan (SA).

Demikian pula RRQ Hoshi yang telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim teratas di MPL ID. Meski tim yang di kapteni oleh R7 ini sempat mengalami jatuh bangun ketika di regular season MPL ID S10, mereka dapat bangkit hingga akhirnya finis sebagai runner-up dan mewakili Indonesia di M4.