Akan Bertanding di M4, RRQ Akira Didukung Neymar!

Dandesignlab
07/12/2022 17:00 WIB
Akan Bertanding di M4, RRQ Akira Didukung Neymar!
Neymar

Neymar telah memberikan dukungan kepada tim Mobile Legends perwakilan Brazil yang akan bertanding di M4 World Championship, RRQ Akira, berdasarkan postingan yang di bagikan oleh Team RRQ.

Sebagai salah satu figur yang telah berkolaborasi dengan Mobile Legends pada skin terbaru Bruno, pesepakbola Neymar juga memiliki beberapa ketertarikan pada dunia esports, Mobile Legends lah salah satu dari sekian game esports kesukaannya.

Oleh sebab itulah Neymar mengutarakan dukungan nya kepada tim perwakilan Brazil yang akan bertanding di kompetisi dunia di Jakarta.

"Saya dengar tim Brazil, RRQ Akira, akan berkompetisi di M4 World Championship pada Januari nanti. Mari kita dukung mereka, Vamos Brasil!" Ungkap Neymar.

RRQ Akira sebagai divisi Mobile Legends Rex Regum Qeon Brazil tercatat menjadi tim jawara yang mengesankan dimana mereka dapat memenangkan MPL Brazil tanpa terkalahkan melawan para pesaingnya sejak liga.

Tanpa absen menjadi juara, RRQ Akira akan bertanding di M4 World Championship untuk menguji kekuatannya meraih gelar juara dunia di internasional Mobile Legends keempat ini.

RRQ Akira saat ini telah hadir di Indonesia sebagai persiapan awalnya bertanding di M4. Tim jawara Brazil tersebut nantinya akan bertemu dengan tim MobaZane, The Valley, Blacklist International, ONIC Esports, dan masih banyak lagi.