Starlight MLBB Akan Mendapatkan Revamp di 2023?

Dandesignlab
23/12/2022 18:00 WIB
Starlight MLBB Akan Mendapatkan Revamp di 2023?
Youtube

Sistem membership Starlight di Mobile Legends akan mendapatkan revamp pada bulan Februari 2023, menurut bocoran. Pemain yang telah berlangganan sebelum revamp akan menerima kompensasi berupa diamond dan beberapa kosmetik.

Revamp Starlight baru akan menampilkan serangkaian hadiah baru yang dapat dibuka pemain saat mereka meningkatkan level battle pass bulanan.

Toko penukaran baru juga segera hadir dan akan menampilkan skin Starlight lama yang dapat dibuka jika token mencukupi. Item lain seperti border eksklusif dan animasi pun dapat dikumpulkan pada sistem Starlight yang baru.

Perombakan Battle pass Starlight diperkirakan jatuh pada tanggal 1 Februari 2023. Fitur yang memberikan banyak benefit in-game kepada para pemain ini akan tampil dengan user-interface baru, peningkatan level yang lebih mudah, dan berbagai penawaran hadiah kepada para pemain.

Sistem baru Starlight masih cukup mirip dengan versi sebelumnya. Namun, mata uang baru untuk toko penukaran hadiah akan hadir di versi berikutnya. Pemain yang membeli membership juga masih akan menerima hadiah skin Starlight secara otomatis bersama dengan hadiah premium.

Pemain yang ketinggalan mendapatkan skin edisi Starlight lama, baik bulanan atau tahunan, masih berkesempatan mengoleksinya dengan cara mengumpulkan token Starlight.

Meski demikian, konten yang ditampilkan pada bocoran sistem Starlight anyar ini belum terkonfirmasi dari Moonton, sejak berita ini dibuat. Jadi kita masih akan mendapatkan informasi selengkapnya melalui pengumuman resmi dari Moonton Mobile Legends: Bang Bang.