GEEK Fam Cari Coach MLBB, Untuk Asisten Ruben?

Dandesignlab
19/12/2022 13:00 WIB
GEEK Fam Cari Coach MLBB, Untuk Asisten Ruben?
Instagram

GEEK Fam sedang mencari pelatih baru untuk divisi Mobile Legends mereka. Tampaknya ini menjurus kepada divisi junior tim yang akan bersaing pada MDL ID atau mungkin menjadi rekan coach Ruben jelang season depan.

GEEK Fam saat ini telah memiliki coach yang solid pada divisi utama MLBB mereka. Ruben sejauh ini berhasil membawa tim menjadi runner-up MPLI 2022 dan berhasil memulangkan tim Blacklist International bersama dengan roster barunya yang memiliki duo Filipina (PH) Janaaqt & Baloyskie.

Meski belum berhasil menjadi pesaing kuat yang melaju ke playoff MPL ID S10, GEEK telah memamerkan beberapa peningkatan mereka di turnamen.

Persyaratan untuk coach baru GEEK Fam tertulis harus fasih dalam berbahasa Inggris. Kualifikasi tersebut cukup mengindikasikan bahwa ini akan menjadi sebuah keterampilan khusus untuk melatih pemain internasional GEEK Fam di MPL.

Jika GEEK Fam sedang mencari coach untuk tim utama mereka jelang MPL ID S11, tentunya ini akan menjadi sebuah langkah positif yang di gerakkan oleh organisasi demi memperkuat formasinya.

Apalagi dengan adanya Baloyskie yang cukup memiliki banyak wawasan dalam menyajikan beberapa taktik sebagai roamer, maka akan sangat mungkin untuk GEEK Fam meningkatkan strat dan power mereka nanti.