RRQ Mika Hadirkan Eks-Tigerwong Seiren!

Dandesignlab
04/01/2023 11:37 WIB
RRQ Mika Hadirkan Eks-Tigerwong Seiren!
Instagram

RRQ Mika telah mengumumkan kehadiran pemain MLBB ladies anyar mereka yaitu Princess "Cez" Audina. Ia akan mengisi peran mid lane yang kemungkinan akan segera bermain di WSL ID S6 mendatang.

RRQ Mika merupakan salah satu tim MLBB ladies tanah air terbaik yang bersaing erat dengan BTR Era dan GPX Basreng. Mereka saat ini berhasil finis top 3 di Skyesports SEA Championship dan runner-up di Unipin Ladies Series SEA Championship sebagai pencapaian terakhirnya di 2022.

Ash sebagai jungler utama RRQ Mika juga masih tercatat sangat apik di pertandingan. Ditemani oleh sang gold laner, QUINNIE, keduanya menjadi fragger terbaik di tim. 

Sebelumnya, Mika telah berpisah dengan dua pemain yaitu Pou dan Icel yang kini bergabung ke Tigerwong Seiren. Melihat potensi pemain dari tim ladies yang cukup menguasai kejuaraan tier-2, RRQ memiliki pertukaran pemain yang menarik untuk disaksikan di WSL nanti.

Tigerwong Seiren kini terkualifikasi ke WSL ID S6 berkat menjuarakan WSL ID S6 Play-ins. Mereka kemungkinan akan bertanding dengan RRQ Mika yang juga tergabung ke liga melalui jalur undangan.