Sang Raja Langit Mengamuk, ONIC Esports Sapu Bersih Falcon!

Dandesignlab
08/01/2023 10:22 WIB
Sang Raja Langit Mengamuk, ONIC Esports Sapu Bersih Falcon!
M4 World Championship

ONIC Esports berhasil menyapu bersih tim Myanmar, Falcon Esports, dengan skor mulus 3-0 di hari pertama knockout stage M4 World Championship. Performa apik dari sang raja langit berhasil mengcounter serangan dari Naomi cs dan memaksa perwakilan Myanmar untuk berjuang lebih keras di lower bracket. 

Falcon sebelumnya telah menumbangkan tim serigala terakhir, Blacklist International, sebanyak dua kali di group stage. Pasca mendominasi tim Filipina hingga tiebreaker, Falcon berpotensi besar untuk menjadi lawan tangguh yang akan mengalahkan ONIC Esports di pembuka Knockout. Sayangnya, prediksi kemenangan Falcon atas ONIC tak dapat terwujud setelah akhirnya sang raja langit mengalahkan mereka dengan skor bersih 3-0.

Tak dapat disangkal bahwa performa ONIC Esports di M-series tahun ini sangatlah kuat setelah adanya kehadiran Kairi sejak MPL ID S10. Sang Jungler Filipina ini selalu berhasil menjadi playmaker dan finis sebagai MVP berkat kelihaiannya dan dukungan para rekan yang bermain satu tim dengannya. 

Permainan Falcon Esports sebagai salah satu pesaing kuat di acara ini juga seolah-olah dibuat payah oleh ONIC Esports. Fanny Kenn bahkan menjadi tak berdaya ketika digempur habis-habisan oleh duet Sanz Kiboy yang menggunakan Kaja Kadita, ditambah dengan Martis Kairi. 

Kemenangan ONIC Esports saat ini tentunya berhasil untuk membawa mereka ke upper bracket berikutnya. Sang raja langit selanjutnya akan menghadapi ECHO PH pada 12 Januari mendatang.