RRQ Clay Tak Khawatir Tergantikan Renbo?

Dandesignlab
26/03/2023 16:42 WIB
RRQ Clay Tak Khawatir Tergantikan Renbo?
MPL ID

Sang midlaner veteran buka suara.

Raja dari segala raja alias Team RRQ terus menunjukkan dominasi mereka yang konsisten di regular season MPL Indonesia Season 11. RRQ juga kini kembali berhasil mengamankan slot upper bracket bersama bestie nya, ONIC Esports, setelah mengalahkan AURA FIRE 2-1. Berkat kemenangan tersebut, sang raja segera menggeser tim kuda hitam, GEEK Slate, dari posisi kedua.

Team RRQ selanjutnya akan berjuang kembali di playoffs untuk memperebutkan gelar Raja Galaxy (predikat juara MPL ID S11) sekaligus trofi beserta slot MSC 2023. Performa tim yang semakin meningkat tentunya akan memberikan tingkat kesulitan yang lebih bagi team RRQ untuk mendominasi pada musim ini.

Renbo ke RRQ, Clay 'Biasa Saja' ?

RRQ Clay selaku atlet Mobile Legends: Bang Bang dari Team RRQ tak begitu mengkhawatirkan dirinya menjadi pemain cadangan pasca kehadiran Renbo selaku amunisi tambahan tim musim ini. Ia merasa tenang dan "biasa saja" jika suatu saat digantikan oleh Renbo sebagai midlaner cadangan tim jika diperintahkan.

"Ga tau gua. Gua ya main, main aja. Kalau ada cadangan ya setiap season juga ada cadangan, jadi biasa aja sih." Ungkap Clay

Clay juga mengungkapkan bahwa ia justru termotivasi alih-alih merasa takut tergantikan dari tim inti RRQ.

"Ya kalau motivasi (lebih hebat) pasti ada lah, buat diri sendiri." Tutup Clay.

Clay tampaknya melihat bahwa adanya pemain cadangan adalah hal yang biasa bagi dirinya di setiap season. Itu tidak membuat ia goyah dan merasa takut tergantikan sebagai midlaner inti Team RRQ. Alih-alih khawatir, Clay justru selalu termotivasi untuk lebih kuat agar terus dapat bermain.

Terlebih lagi, Clay telah memiliki banyak pengalaman di kancah internasional ketika di Team RRQ yang di mana akan sangat sulit untuk Renbo menggantikan Clay dari tim inti berdasarkan pengalaman dan track recordnya sebagai mid laner.

Menarik yah sobat esports. Deden from Bogor bukan midlaner kaleng-kaleng. Bagaimana menurutmu?