Skin Kolaborasi Itzy x MLBB Segera Hadir di Event ALLSTAR!

Dandesignlab
24/03/2023 22:07 WIB
Skin Kolaborasi Itzy x MLBB Segera Hadir di Event ALLSTAR!
Moonton

Event Mobile Legends: Bang Bang All-Star telah tiba, jadilah superstar!

Mobile Legends telah menampilkan beberapa skin hero anyar sebagai perayaan MLBB tahunan pada tahun ini. Terdapat beberapa peningkatan tampilan yang lebih keren pada skin favorit penggemar yakni Miya, Eudora, Rafaela dan Hanabi sebagai bagian dari panggung musik ALLSTAR!

Sebagai informasi, event ALLSTAR ini sebelumnya dikenal sebagai 515 e-party atau 515 Unite yang merupakan pesta tahunan dari Mobile Legends: Bang Bang. Acara ini tentunya masih mewarisi konsep festival musik sebelumnya, namun kembali hadir dengan branding anyar dengan selebrasi acara yang lebih menarik dan seru untuk dinikmati oleh para pemain MLBB diseluruh 

Skin Idol ALLSTAR Segera Rilis Akhir Maret!

 

Event ALLSTAR segera menghadirkan skin idol kolaborasinya dengan Itzy yang dapat diperoleh pada 31 Maret dan seterusnya. Pemain akan segera melihat tampilan skin anyar tersebut pada hari-hari berikutnya sesuai tanggal rilis yang telah ditentukan.

Selain itu, penggemar juga akan disuguhkan dengan tampilan User-Interface dan konten in-game keren bertema Cyberpunk. Tak ketinggalan, berbagai aktivitas seru juga akan menanti para pemain sebagai perayaan festival musik tahunan ini. 

Kampanye ALLSTAR akan segera memulai perayaannya pada 31 Maret. Sementara tema peta barunya dirilis pada 22 Maret 2023.

 

Menarik untuk bermain dan merayakan acara ALLSTAR pada bulan Ramadhan ini yah sobat. Selain dapat mengisi waktu ngabuburit, sobat esports juga bisa menikmati keseruan berbagai eventnya bersama teman untuk mengumpulkan berbagai koleksi item in-game keren dari acara ALLSTAR. 

Bagaimana menurutmu? Skin apa nih yang paling keren? Komen di bawah yah sobat esports!