Alter Ego Umumkan Mitra Sponsor Baru Bersama Hyundai Gowa

Billy Rifki
10/03/2023 19:22 WIB
Alter Ego Umumkan Mitra Sponsor Baru Bersama Hyundai Gowa
press release

Alter Ego Esports mengumumkan mitra sponsor resmi baru bersama Hyundai Gowa. Kerja sama ini diumumkan pada kamis (9/03/2023) di 360 Korea, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan.

Hyundai Gowa menjadi mitra sponsor yang akan mendukung Alter Ego Esports dalam berkompetisi di 3 divisi game yaitu; Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Valorant.

Dalam kesempatan ini juga Hyundai Gowa meresmikan edisi khusus Hyundai Creta yang akan menjadi kendaraan resmi dari Alter Ego Esports dalam menaungi semua kompetisi yang akan diikuti oleh Alter Ego Esports baik dalam level domestik maupun internasional selama periode 2023-2024.

Marketing Hyundai Gowa, Ery Prio Prasetyo menjelaskan “kerjasama dengan Alter Ego Esports merupakan bentuk komitmen dari Hyundai Gowa untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia”

Ery bercerita, “Terkait dengan kolaborasi ini, kami melihat Alter Ego adalah sebuah organisasi esports yang begitu gede. Banyak teman-teman kami di showroom juga excited ketika kami mengumumkan kolaborasi esports ini. Alter Ego juga memiliki fanbase yang sangat seru, jadi menurut kami kolaborasi ini cocok sekali dengan kami. Kami yakin banyak yang excited dengan kolaborasi ini.”

Ery menambahkan, “Hyundai Gowa nantinya akan menjadi top of mind bagi para penggemar esports sebagai dealer mobil resmi pertama yang terjun ke dunia esports.”Dealer resmi Hyundai Gowa yang saat ini tersebar di berbagai lokasi di Indonesia juga akan mensupport kegiatan – kegiatan bertemakan esports nantinya”, tambah Ery.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh jajaran manajemen dan profesional player dari Alter Ego Esports ini, semua menyambut dengan penuh antusias.

Sementara itu COO Alter Ego Esports Indra Hadiyanto menuturkan, “Ini adalah sejarah. Tidak hanya untuk Alter Ego Esports, akan tetapi juga untuk seluruh ekosistem esports di Indonesia”.

Indra juga bercerita sepintas tentang organisasi ini, ““Pada hari ini kita mencatat sejarah baru dalam dunia esports dan otomotif, karena kami merupakan organisasi pertama yang bekerja sama dengan dunia otomotif. Alter Ego adalah tim esports Indonesia yang sudah aktif dari tahun 2017 hingga sekarang dari Mobile Legends, PUBG Mobile dan Valorant. Tidak hanya tim esports, kami juga memiliki Alter TV yang melahirkan talent-talent baru, dan banyak lagi bisnis lainnya. Dengan adanya kerjasama ini, saya berharap bahwa kita menunjukkan (kolaborasi) industri esports dan otomotif, dan membuka peluang-peluang baru buat semuanya (dunia esports maupun otomotif).”

Selanjutnya Indra menuturkan, “Di luar negeri mungkin sudah biasa dengan bergabungnya brand mobil ke dalam tim esports. Tapi di Indonesia ini yang pertama. Ini membuktikan bahwa kemajuan esports sudah sangat pesat dan kita sebagai pelaku serta penggemar esports wajib menjaga kepercayaan ini dengan baik karena Indonesia memiliki basis penikmat esports yang sangat besar. Terimakasih Hyundai Gowa telah mempercayakan Alter Ego Esports sebagai jembatan untuk masuk ke dunia esports” tutupnya.