Usai Hadapi RRQ, Coach Adi "Akhirnya Bisa Bertemu Anak-Anak"

Dandesignlab
25/03/2023 14:35 WIB
Usai Hadapi RRQ, Coach Adi "Akhirnya Bisa Bertemu Anak-Anak"
MPL ID

Sebuah ungkapan cinta dari coach Adi kepada RRQ.

Sang pelatih ONIC Esports yakni Adi mengungkap bahwa ia sangat senang dapat berhadapan dengan RRQ pada musim ini. Meskipun terdapat suatu respon yang tidak cukup baik di komunitas pada momen terakhirnya di M4 World Championship Jakarta ketika coach Adi tak melakukan respect ban, ia selalu bangga dan mencintai anak-anaknya di RRQ, alih-alih membencinya.

"Untuk persiapan lawan RRQ bisa tidur atau nggak, mungkin nggak (begitu) sih kalau dari gua. Karena kita selalu ready lawan siapapun. Karena gua gak pengen memandang kaya ada tim terkuat, atau tim terlemah. Bahkan lawan GEEK Slate. Mau AURA mau Alter Ego semua kita respect, RRQ juga seneng gua hahaha.

Karena akhirnya gua bertemu sama anak-anak, gua orangnya kaya gitu. Gua nggak yang kaya benci atau dendam sama RRQ, gua tetep sayang mereka." Ungkap Coach Adi.

Hal tersebut tentunya menangkis beberapa asumsi liar netizen yang menganggap bahwa coach Adi kini telah menjadi klan Uchiha seperti di Naruto yang seakan-akan berkhianat dan hendak menghancurkan desanya yang lama. Ketimbang berniat menjatuhkan atau balas dendam ke RRQ, coach Adi tetap menghargai dan menyayangi para pemain RRQ di turnamen.

Coach Adi Terima Segala Hujatan Netizen

Sang raja langit memiliki ikatan persahabatan yang cukup erat dengan RRQ di panggung MPL Indonesia. Demikian pula dengan coach Adi sebagai mantan pelatih RRQ Hoshi yang telah menjalin hubungan dengan para anak-anaknya sangat lama.

Coach Adi pun mengakui perihal hujatan dan teriakan keras netizen yang hendak melengserkannya dari RRQ akibat tidak respect ban tersebut bahwa ia benar-benar menerima dengan hati yang lega akan cuitan pedas yang diterimanya.

"Untuk masalah M4 gua gak terlalu permasalahin sih. Karena emang media sama netizen bersahabat. Menurutku it's fine kaya gini. Kan ada orang yang nangkep positif dan negatif.

Gua emang orangnya se-fun itu dan sesimple itu. Gua menyampaikan hal yang gua sampaikan itu memang, that's the truth. Itu kenyataan. Jadi menurut gua kalau emang gua harus take the blame? gua take. Dan biarin anak-anak gua (di RRQ) itu safe." Tutup coach Adi.

Wah ternyata seperti itu yah seorang coach Adi. Ia tetep sayang dan respect kepada anak-anak kesayangannya di RRQ dan selalu siap untuk memberikan performa terbaiknya di ONIC Esports.