RRQ Bangduk Tak Menyangka Dapat Comeback ke MPL

Dandesignlab
23/03/2023 20:48 WIB
RRQ Bangduk Tak Menyangka Dapat Comeback ke MPL
MPL ID//Esports ID

Keinginan yang sempat terungkap menjadi kenyataan.

RRQ berhasil menutup el clasico leg 2 dengan manis melawan EVOS Legends 2-1 pada regular season MPL ID S11. Mereka mempertahankan performanya di game kedua dan terakhir meski awalnya sempat mengalami tandingan yang sulit pada game pertama. 

Debut Bangduk pada el clasico perdananya kini ditemani oleh kehadiran sang pelatih RRQ Sena yakni Rave yang kini menjabat sebagai analis. Melihat hasil kemenangan RRQ melawan rival terbesarnya, tentu ini adalah hal yang positif bagi dua staf anyar sang raja di season ini.

Doa Bangduk Main di MPL Menjadi Nyata

Sebelum Bangduk memiliki jabatan sebagai pelatih di RRQ, ternyata dirinya sempat mengucapkan sebuah keinginannya ke pihak MPL bahwa ia ingin kembali ke liga profesional ketika dirinya menjadi tamu analis. Selang seminggu kemudian, doa atau harapan Bangduk akhirnya benar-benar kenyataan ketika diresmikan oleh Team RRQ untuk menggantikan peran Fiel dan Arcadia yang rehat.

Bangduk pun mengonfirmasi bahwa dirinya masih tak menyangka jika doanya tersebut terkabulkan dengan cepat. Tak hanya para pemainnya saja, namun dirinya pun demikian. 

"Iya, sama. Kaya ga nyangka juga dateng di pertengahan season. Terus, kalau pikiran gua pribadi.. mungkin di next season. Cuman pas kemarin tuh kaya harus pertengahan season." Ungkap Bangduk.

Tak hanya itu saja, Bangduk juga mengaku bahwa kehadirannya di RRQ juga belum membawa perubahan yang begitu signifikan berdasarkan persentase. Beberapa aspek yang Bangduk bawa ke RRQ masih dinilai sekitar di bawah 50% menurutnya. Hal tersebut cukup realistis lantaran ia "masih benar-benar baru dan belum banyak yang bisa diubah."

Wah gokil sekali Bangduk yah sobat esports!