Apa Yang Membuat ONIC Esports Semakin Kuat di MPL ID S11?

Dandesignlab
23/03/2023 16:28 WIB
Apa Yang Membuat ONIC Esports Semakin Kuat di MPL ID S11?
MPL ID S11

Sang raja langit begitu strong dan konsisten. 

ONIC Esports sejauh ini telah menjadi tim yang memiliki performa solid dan chemistry erat pada para pemain dan staf sehingga mampu menghasilkan pencapaian yang mengesankan sejak regular season MPL ID S11 hingga akhirnya menjadi tim pertama yang meraih slot upper bracket pasca mengalahkan AURA FIRE.

Lantas, kekuatan sang landak kuning yang hampir tak tergapai oleh tim lain, selain RRQ, menimbulkan rasa penasaran penggemar mengenai apa hal yang membuat ONIC Esports dapat bermain sangat stabil. Apakah hal tersebut memang terjadi berkat kehadiran coach internasional, yakni Adi & Yeb, ataukah ada faktor lain yang menyebabkan itu terjadi? 

Kekompakan Jadi Faktor Terbesar Kekuatan ONIC Esports

Coach Adi dan Kairi selaku perwakilan dari ONIC Esports Mobile Legends menjawab kepada Esports.ID bahwa hal tersebut terjadi berdasarkan kekompakan yang telah mereka miliki sebagai tim. Selain itu, Coach Yeb yang merupakan head coach ONIC Esports juga kini telah menjadi support system Adi pada draft hero pemain di pertandingan. Saat inipun, coach Adi yang telah dikenal enggan atau jarang melakukan respect ban pada pertandingan penting pun akhirnya telah benar-benar diubah dan mengikuti apa yang diperintahkan oleh Yeb demi mendapatkan ban & pick yang tepat. Itulah sebabnya, coach Adi lebih disempurnakan lagi oleh mantan pelatih ONIC PH tersebut.

"Kalau dari gua pribadi jawabnya karena gua juga nyaman sama anak-anaknya dan ya bisa dibilang kita udah (menyatu) as a team sih." Ungkap Adi selaku coach ONIC Esports.

Kairi yang dianggap sebagai core dan faktor besar kemenangan tim pun menambahkan bahwa hal tersebut terjadi berkat "Ada Adi (Coach) dan Gilang (Sanz)" Meski perkataan tersebut hanya tampak gurauan semata, namun kemampuan serta kepiawaian Sanz dan Coach Adi memang tak perlu diragukan lagi dalam skena esports Mobile Legends.

Bagaimana menurutmu sobat esports?