Echo Esports Tundukan Blacklist Internasional di MPL PH Season 11

Mallasak
07/05/2023 19:17 WIB
Echo Esports Tundukan Blacklist Internasional di MPL PH Season 11
Echo Esports

Salah satu tim tiga besar babak reguler MPL Filipina Season 11 Echo Esports berhasil menundukan Blacklist Internasional dengan hasil mengagumkan. Echo Esports mengalahkan Blacklist Internasional dengan point 4-0 pada babak Grand Final MPL PH yang digelar hari ini di SMX Convention Center.

Kemeriahan, terlihat dipesta kemenangan Echo Esports atas Blacklist Internasional pada turnamen tersebut. Semua tim Echo Esports Karl "Karltzy" Nepomuceno, Alston "Sanji" Pabico, Benedict "BennyQT" Gonzales, Tristan "Yawi" Cabrera dan final MVP Sanford "Sanford" Vinuya berhasil menampilkan ketangguhan mereka pada turnamen M4 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sepertinya turnamen M4 waktu itu merupakan pelajaran berharga sebab kala itu memang Blacklist Internasional juga bertemu dengan Echo Esports dan tim dengan jersey berwarna ungu putih itu keluar sebagai pemenangnya. Kemenangan pada M4 membuat Echo Esports berhasil mendapatkan back to back Champions.

MPL PH Season 11

Pada babak reguler season memang sudah terlihat performa Echo Esports yang berada pada posisi kedua tepat dibawah Bren Esports. Sebab Blacklist Internasional mendapatkan point yang terpaut jauh dari tim Echo Esports.

Sebagai informasi terdapat keunikan pada turnamen MPL PH Season 11 kali ini sebab, salah satu Caster English asal Indonesia Mirko diundang untuk ikut meramaikan babak grand final tersebut. Bahkan keseruan Mirko menjadi bagian dari turnamen tersebut selalu dikabarkan melalui Instagram resmi MPL PH.