Filipina Akan Jadi Lawan Tangguh di MSC 2023, Menurut ONIC Esports

Dandesignlab
24/05/2023 11:44 WIB
Filipina Akan Jadi Lawan Tangguh di MSC 2023, Menurut ONIC Esports
Instagram

ONIC Esports sebentar lagi akan membela Indonesia di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023 bersama dengan EVOS Legends.

Tim langganan juara tersebut akhirnya kembali berkesempatan untuk meraih gelar juara MSC ke-2 untuk mereka pada bulan Juni mendatang.

Sementara, sang harimau putih yakni EVOS Legends juga akan berusaha keras untuk menyabet gelar juara internasional ke-3 selain dari M1 World Championship dan IESF World Championship 2022.

MSC tahun ini akan menjadi pertandingan pertengahan musim yang luar biasa, melihat adanya tambahan tim dari negara Turki, Mesir, dan Amerika Utara. Persaingan akan ebih sengit dan memacu para tim dari setiap region untuk berjuang lebih keras.

ONIC Esports Sepakat, Filipina Akan Jadi Tim Kuat?

 

Filipina selaku negara yang selalu berhasil menjadi juara internasional kini dirasa masih kuat oleh beberapa anggota ONIC Esports seperti Coach Adi, Mars, dan Kairi. Dengan terkualifikasinya dua tim kampiun M-World, ECHO & Blacklist International, tak heran jika ONIC Esports merasa demikian.

Coach Adi selaku pelatih ONIC Esports juga mengatakan kepada EsportsID bahwa seluruh tim akan lebih sulit ketimbang di SEA Games 2023. Ia merasa tidak hanya satu atau dua tim yang akan menjadi underdog di pertandingan, namun semua tim akan menjadi underdog berdasarkan tingkat kesulitannya.

"Semuanya underdog sih, dalam arti semuanya tuh di MSC tuh lebih sulit dari SEA Games. Nggak ada (yang paling sulit) sih. Cuma kayak, semuanya sih, semua rata." Ungkap Coach Adi.

Roster ONIC Esports di MSC 2023

Lineup dan formasi ONIC Esports jelang MSC 2023 masih sama dengan MPL Indonesia Season ke-11. Staf pelatih masih dikelola oleh Yeb dan Adi, sementara pemainnya ialah Kairi, Kiboy, Butsss, SANZ, CW, dan Drian, tanpa adanya SamoHT.

Penggemar akan segera melihat pertandingan besar para tim juara di MSC 2023 bulan Juni mendatang. Nantinya, seluruh tim akan bertanding secara langsung di Kamboja dan akan ditayangkan pada kanal broadcasting resmi MLBB Esports.