Donut jadi Idola Penggemar Komunitas MLBB Kamboja

Mallasak
16/06/2023 16:09 WIB
Donut jadi Idola Penggemar Komunitas MLBB Kamboja
Credit: HyperGames

Marius "Donut" Tan tidak hanya memenangkan gelar Mobile Legends: Bang Bang pro Kamboja untuk Burn x Flash, dia juga memenangkan hati banyak penggemar ML:BB Kamboja.

Pengesahannya, mulai dari mempromosikan salah satu bank terbesar di Kamboja, hingga waralaba Khmer dari merek ayam terkenal, dalam rentang waktu enam bulan berbicara sendiri.

Pemaon Filipina berusia 20 tahunan ini, yang memulai karir profesionalnya di Nexplay EVOS di Filipina, memeluk superstardom yang datang saat ia memasuki pro Kamboja.

"Saya bangga dengan banyaknya endorsement dan terutama pertama kali saya mendapatkan sponsor atau endorser seperti itu," katanya dikutip dari ABS-CBN News.

Credit: Moonton

Dia menambahkan bahwa dia juga pernah bermimpi menjadi seorang model. Walaupun cita-citanya belum terwujud akan tetapi Donut sudah memenangkan hati penggemar komunitas MLBB di Kamboja.

"Ketika saya masih muda, saya ingin menjadi model, seorang endorser seperti itu... Saat ini, saya merasa hampir semua orang yang bermain ML [di sini] mengenal saya," kata Donut.

Perlu diketahui setelah berhasil mengalahkan RSG, Burn x Flash Donut dengan skor 3-0 pada babak perempat final. Pada pertandingan mendatang mereka akan melawan Blacklist International pada hari Sabtu, untuk mendapatkan tempat di grand final MSC.