Daftar Lengkap Roster RRQ MPL S12

Mallasak
16/06/2023 13:57 WIB
Daftar Lengkap Roster RRQ MPL S12
Credit: YouTube RRQ

Setelah akun Instagram Chief Executive Officer (CEO) RRQ Andrian “AP” Pauline mengumumkan terkait roster RRQ untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 12 pada kemarin (15/06) pada pukup 10:00 WIB. Ternyata harus mundur dari jadwal yang ditetapkan, siaran langsung pengumuman tersebut baru dimulai pukul 10.30 WIB.

Terkait keterlambatan tersebut Chief Executive Officer (CEO) RRQ Andrian “AP” Pauline sudah mengklarifikasi mengenai alasan dibalik mundurnya siaran langsung dari jadwal tersebut. Walaupun terjadi keterlambatan ternyata hal tersebut tidak mengurangi niat dari para Kingdom untuk melihat siapa idola mereka yang akan bertarung pada MPL Season 12 mendatang.

Awalnya hanya ada delapan pemain yang sudah diumumkan terlebih dahulu melalui akun YouTube Tim RRQ yakni Naomi, Clayyy, Alberttt, Banana, Cipuy, Skylar, Lemon Dan Ferxiic. Kemudian baru pada siaran langsung tersebut terungkap beberapa wajah baru yang masuk kedalam roster RRQ MPL ID Season 12.

Selain Ferxiic dan Naomi yang juga merupakan wajah baru dari Tim RRQ, namun pada akhir video penggemar dibuat kaget dengan kehadiran RRQ XINNN. Seperti diketahui XINNN sendiri merupakan pemain veteran RRQ yang sudah terkenal dan terbukti loyalitasnya.

Credit: YouTube RRQ

Pada MPL Season 12 mendatang XINNN bersama dengan Skylar akan mengisi role Goldlaner. Tidak hanya itu, terdapat kejutan lain yang disiarkan dalam pengumuman tersebut yakni adanya pelatih baru RRQ yaitu Zaya ke Clayyy. Sepeninggalan Vyn dan R7 tentu RRQ membutuhkan sosok pemimpin posisi tersebut kemudian diisi oleh Clayyy alias Deden.

Tidak ketinggalan, Zaya merupakan pemain dari tim asal Falcon kemudian sengaja di datangkan guna mengisi pelatih untuk menggantikan Bangduk yang telah farewell beberapa waktu lalu.

Sebelumnya kabar mengejutkan kembali datang dari Tim Rex Regum Qeon (RRQ), salah satu pemain mereka mengumumkan akan pensiun. Namun bukan pensiun selamanya tetapi rehat sejenak dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 12.

"Semoga berhasil RRQ Ferxiic. NT guys Aku pensi dulu, GL season 12," tulisnya melalui Instagram story.