Daftar Roster MDL S8 Bigetron Esports

Mallasak
27/06/2023 17:07 WIB
Daftar Roster MDL S8 Bigetron Esports
Credit: Instagram

Tim Bigetron Esports belum mengumumkan Roster untuk Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12, mereka lebih memilih untuk mengumumkan Roster Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) terlebih dahulu.

Menariknya terdapat beberapa daftar pemain baru yang masuk dalam jajaran punggawa MDL BTR Season 8 tersebut. Pemain baru tersebut salah satunya yakni Xyve, pemain ini baru saja diumumkan bergabung dengan tim robot merah baru-baru ini.

Daftar Roster MDL S8 Bigetron Beta:

  • Falah – Coach
  • Just Garr – Jungler
  • Dannqt – Midlaner
  • Narashi – Explaner
  • Xyve – Goldlaner
  • Shane – Roamer
  • Woshipaul – Jungler

Credit: MDL

Bila melihat daftar diatas terlihat terdapat enam pemain yang didapuk sebagai pemain inti, dengan didalamnya terdapat dua pemain yang mengisi role jungler yakni Just Garr dan Woshipaul. Kemudian, pada posisi role lain terlihat tidak ada perubahan yaitu terdapat masing-masing satu role dengan satu pemain.

Selanjutnya, untuk pelatih sendiri sepertinya Bigetron Esports tidak berencana untuk megantinya, Falah masih dipercaya untuk melatih tim robot tersebut. Sebelumnya, Bigetron Esports telah mengumumkan farewell salah satu pemain MDL berbakat mereka yaitu Audycs.

Sayangnya, Bigetron Esports belum mengumumkan roster untuk MPL Season 12, namun bila melihat para pemain yang sedang berlangsung baru-baru ini, Bigetron Esports akan memasukan Kyy, Moreno, Super Kenn, Saken, Xorizo dan Vynnn yang baru bergabung dengan timsebagai daftar pemain mereka.

Perlu diketahui, MDL season sebelumnya, dimenangkan oleh Evos Icon mereka berhasil membawa pulang hadiah 100 juta rupiah. Kemudian pada posisi kedua diisi oleh Dewa United Esports dengan membawa hadiah 75 juta rupiah serta di posisi ketiga Onic Prodigy 50 juta rupiah.

MDL Season 7 berlangsung sejak 7 Februari sampai dengan 16 April, dimana babak reguler season berlangsung mulai 7 Februari - 30 Maret dan babak Playoff dimulai sejak 13 - 16 April. Berbeda dari sitem MPL pada MDL diberlakukan sistem Global Ban Pick.