Onic Gandeng Mills Luncurkan Jersey Terbaru

Mallasak
09/06/2023 13:44 WIB
Onic Gandeng Mills Luncurkan Jersey Terbaru
Credit: Esports.id

Menyambut beberapa turnamen di pertengahan musim 2023, ONIC Esports kembali memberi kejutan dengan secara resmi merilis jersey terbarunya yang lebih garang.

Masih didominasi warna kuning dan hitam, ONIC berkolaborasi dengan Mills dalam memproduksi jersey dengan motif yang bertemakan “Calm Before the Storm” & “Raging Tempest”.


Kami selalu mengedapankan nilai-nilai yang dapat memotivasi pemain agar bermental juara, baik pada saat proses pelatihan maupun melalui atribut yang digunakan oleh para pemain pada saat berjuang di atas panggung turnamen. Salah satunya dengan jersey yang baru saja kami rilis menggunakan icon Thunderous Could atau Lightning Bold, umumnya dikenal dengan awan petir sebagai representasi kekuatan tak tertandingi,” ujar Justin Widjaja selaku CEO ONIC.

Credit: Esports.id
Uniknya jersey ini dirancang secara khusus. Dimana jersey untuk Pro Player menggunakan bahan yang bermaterial xtracool technology dengan logo yang terbuat dari raise silicon. Sedangkan jersey untuk Player Issue Edition bermaterial zaguar knit dengan menggunakan bahan wicking technology dan anti static. Selain itu, jersey terbaru dari ONIC terkandung tiga unsur filosofi yang mendalam, yaitu: Strength (Kekuatan), Intuition (Intuisi), dan Intelligence (Kecerdasan).


Pemilihan pola ini juga menunjukkan kesiapan dan ketangguhan tim ONIC dalam merebut gelar juara di berbagai turnamen, khususnya di MSC 2023 yang akan berlangsung pada 10 hingga 18 Juni 2023. Lewat jersey terbaru ini, ONIC ingin terus menyebarkan semangat baru bagi pelatih dan pemain untuk terus berkarya dan berprestasi.


Di kejayaan MSC lalu kami juga merilis jersey, harapannya kami dapat mengulang momen dengan menjadi juara di tahun ini. Selain itu, pembaruan yang terus kami lakukan dapat berdampak positif di era kebangkitan eSports di Indonesia yang dapat menginspirasi pecinta eSports untuk menjadi pemain yang tangguh”, tutup Justin.