Pulang Kampung, Kairi dan Pelatih Yeb Akan Gabung ke Onic PH?

Mallasak
22/06/2023 17:57 WIB
Pulang Kampung, Kairi dan Pelatih Yeb Akan Gabung ke Onic PH?
Credit: esports.id

Dikutip dari Spin.ph bahwa Onic PH akan mendatangkan tiga pemain baru untuk memperkuat basis tim mereka. Ketiga pemain ini adalah veteran Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) yaitu jungler Dean Christian "Raizen" Samagui dan gelandang Jomearie "Escalera" Delos Santos.

Tidak hanya itu media tersebut juga mengatakan bahwa besar kemungkinan Pelatih Paul Denver "Yeb" Miranda dan Kairi "Kairi" Rayosdelsol akan bermain untuk Tim Onic PH. Pada saar yang sama Tim Onic Indonesia sudah mengkonfirmasi kepergian dua orang tersebut dari Indonesia.

Selanjutnya, Tim Onic PH juga akan kedatangan Adrian "Toshi" Bacallo yang sepertinya mungkin kembali muncul di barisan Tim Landak Kuning karena Toshi bisa menjadi pilihan terbaik untuk tim tersebut. Toshi terakhir bermain kembali pada musim ke delapan di bawah bendera TNC Pro Team. Namun menurut data Liquipedia Toshi merupakan status dengan pemain inactive ia mengawali karir di tim SGD Omega.

Baik Raizen dan Escalera merupakan pemain handal yang pernah menghiasi skema MLBB Filipina dengan memukau, mereka juga pernah menjadi salah satu junglers yang paling baik dan serbaguna dan yang terakhir terkenal karena kemampuannya bermain untuk posisi midlane-nya, terutama dalam debutnya pada musim sembilan lalu.

Credit: Liquipedia

Saat para pemain ini bersiap untuk menyesuaikan diri dengan Onic, tim baru-baru ini merilis pemain kunci seperti Nowee "Ryota" Cabailo, Stephen "Sensui" Castillo, Jefferson "Kekedoot" Mogol, dan Landher "Der" Gabriel. Mereka bahkan memutuskan untuk melepaskan Pelatih Lyrick, mengisyaratkan bahwa klub mungkin akan melakukan perombakan besar-besaran untuk turnamen yang akan datang.

Sementara itu, rumor munculnya bahwa Onic PH berpotensi melihat kembalinya Pelatih Paul Denver "Yeb" Miranda dan Kairi "Kairi" Rayosdelsol yang baru-baru ini memenangkan trofi MSC 2023 dengan Onic Esports. Kedua pemain memposting video yang sepertinya mengisyaratkan kepergian mereka dari Indonesia.

Kepergian Onic tersebut sudah dikonfirmasi oleh Tim Onic Indonesia. Mereka mengucapkan selamat tinggal untuk kedua pemain adalah Filipina tersebut. Kendati demikian belum diketahui apakah Pelatih Yeb dan Kairi akan benar bermain untuk Tim Onic PH.