Kiboy Akui Takut Kena Star Syndrome

Mallasak
14/07/2023 13:17 WIB
Kiboy Akui Takut Kena Star Syndrome
Credit: Instagram

Salah satu pemain Onic Esports Nicky "Kiboy" Fernando Pontonuwu mengaku takut dirinya terkena star syndrome karena telah mendapatkan banyak juara pada turnamen bergengsi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baik untuk skala nasional maupun internasional.

Menurutnya, capaian yang telah dia raih dan tim membuatnya merasa takut. Ia merasa tekanan yang begitu kuat dengan sederet juara yang pernah ia raih. Kendati demikian, Kiboy merasa bahwa ia tidak boleh larut dalam ketakutan tersebut dan tetap akan berusaha secara maksimal.

"Lebih takut, kena star syndrome takut karena sudah dapet banyak jadi lebih berusaha," ungkapnya kepada esports.id.

Credit: Instagram

Disamping itu Kiboy juga mengaku, senang dengan juara yang telah timnya raih, "Seneng cuma sudah banyak turnamen lagi jadi kasih yang terbaik," paparnya.

Pada bagian lain, Kiboy menilai kepercayaan diri dalam turnamen sangat diperlukan namun tidak boleh dilakukan secara berlebihan. Karena itu ia akan tetap mewaspadai seluruh tim yang akan bertanding dalam turnamen MPL S12 ini.

"Yakin yang penting jangan over tapi lebih waspada," paparnya.

Terkait, masuknya Albert kedalam Roster ia mengaku tidak khawatir karena ia juga pernah main bersama dengan Alberttt sebelumnya, "Sudah pernah main di SEA Games jadi sudah tahu mainnya gimana Albert nyaman deh pasti," tutupnya.

Sebagai informasi, Tim Indonesia yang berhasil bertahan hingga akhir pada ajang Turnamen Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023 Onic Esports berhasil mengalahkan Blacklist International dengan skor 4-2 pada Minggu, 18 Juni di Phnom Penh, Kamboja.

Tentu saja perjuangan Onic Esports tidaklah mudah, sebab pertandingan terbilang cukup sengit khususnya pada game kedua dan ketiga di mana pada saat game pertama dan keempat bisa dikatakan berjalan secara mulus karena berhasil mengakhiri permainan dengan cepat.