Baloyskie Ungkap Kemungkinan Cadera & Marky Main Bersamaan

Billy Rifki
18/07/2023 22:51 WIB
Baloyskie Ungkap Kemungkinan Cadera & Marky Main Bersamaan
esportsid interview

MPL Season 12 jadi awal baru bagi semua tim peserta. Motivasi dan asa baru diiringi dengan amunisi anyar guna menambah daya gedor tim demi gelar juara. Salah satunya Geek Fam yang merekrut satu lagi pemain Filipina yakni Marky.

Didatangkan dari Bigetron Alpha, Marky merupakan rekan lama kapten Geek Fam, Baloyskie saat berpanji ONIC PH. Namun, Geek Fam sendiri musim lalu sudah punya Cadera yang tampil cukup imresif bahkan turut mengantar Geek Fam menyentuh playoffs pertamanya sepanjang sejarah MPL franchise.

Sejauh ini, Cadera dan Marky selalu diturunkan bergantian. Walau Cadera punya potensi jadi jungler, namun Geek Fam juga punya rookie monster di role tersebut yakni Nnael. Lalu, adakah kemungkinan Cadera dan Marky turun bersamaan?

"Kayanya ngga deh, cuma salah satunya aja," ujar Baloyskie singkat. Sayangnya, di MPL sejauh ini Marky belum mampu memberikan hasil positif untuk Geek Fam. Meskipun chemistry dengan Baloyskie tak perlu diragukan, namun Marky masih perlu adaptasi dengan jungler dan rekan barunya.

Nnael yang dianggap pemain muda potensial juga belum bisa unjuk gigi sesuai ekspektasi. Tak ada salahnya Geek Fam mencoba turunkan Cadera di posisi jungle dengan opsi hero yang ideal untuk Cadera. Apalagi meta saat ini tak menutup pintu untuk hero marksman, assassin maupun fighter jadi pilihan.

Di pekan kedua nanti, sebaiknya Geek Fam memainkan Cadera atau Marky nih?