MLBB Borong 4 Penghargaan di MOBIES 2023

Billy Rifki
28/07/2023 15:27 WIB
MLBB Borong 4 Penghargaan di MOBIES 2023
press release

Mobile Gaming Awards atau Mobies 2023 adalah event apresiasi untuk pelaku industri game mobile termasuk developer, publisher, EO, Media, game hingga tim dan atlet esports di seluruh dunia. Diselenggarakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Mobies 2023 menghadirkan 12 kategori penghargaan.

Salah satu pemenang besar dalam malam penganugrahan tersebut adalah Mobile Legends Bang-Bang. Masuk dalam empat nominasi yakni Mobile Esports Tournament of The YearCompetitive Game of The Year, Mobile Team of The Year dan Mobile Player of The Year.

Untuk Mobile Esports Tournament of The Year, M-Series keempat alias M4 jadi turnamen pilihan dengan voting terbanyak mengalahkan FFWS 2022, PMGC 2022 dan Honor of Kings International Championship 2022.

Di kategori competitive game of the year, MLBB juga ditasbihkan sebagai pemenang. Mewakili MOONTON Games, Kelly Chiew selaku Head of Public Relations mengucapkan terima kasih pada semua penggemar, rekan-rekan media dan sponsor serta seluruh staff MOONTON Games yang sudah bekerja keras. 

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan dalam ajang penghargaan MOBIES dan tak hanya memenangkan satu, namun (dengan) berbagai gelar. Keberhasilan kami tidak mungkin diraih tanpa dukungan dari seluruh penggemar kami, rekan-rekan dan yang terpenting seluruh jajaran tim kami yang sudah bekerja keras di balik layar untuk mewujudkan hal ini. Selamat juga untuk ECHO atas kerja keras mereka selama ini,” ucap Kelly.

Terakhir, tim ECHO beserta goldlaner mereka, Bennyqt sukses merebut Mobile Team of The Year dan Mobile Player of The Year.