Kyy Akui Kesusahan Sering Berganti Role

Mallasak
15/07/2023 18:25 WIB
Kyy Akui Kesusahan Sering Berganti Role
Credit: Instagram

Pro Player Bigetron Alpha Hengky "Kyy" Gunawan mengungkapkan, bahwa dirinya mengalami kendala karena sering berganti role. Menurutnya, Sering berganti role merupakan kesusahan tersendiri terutama saat permainan berlangsung.

Kyy mengungkapkan usai pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 kepada esports.id. Seperti diketahui akhir-akhir ini Kyy memang sering berganti role seperti untuk posisi Mid dan juga Roamer.

Sayangnya, Kyy tidak tidak bisa menceritakan secara detail terkait dengan kendala apa yang ia rasakan pada saat berganti role tersebut. Kyy menilai bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat penting untuk strategi timnya.

"Kalau kendala pasti ada tapi aku gak bisa kasi tahu karena dapur kita," ungkapnya.

Credit: esports.id

Kendati demikian, Kyy menjelaskan, bahwa kendala tersebut memang tidak harus diketahui oleh banyak pihak terutama rival mereka. Karena itu, menurut Kyy Kendala tersebut cukup diketahui dia dan tim saja dan sebisa mungkin dirinya bisa menanggulangi hal tersebut.

"Nah kalau ditanya ada kendala atau tidak ya kita ada kendala cuma untuk aku sebisa mungkin harus bisa menutupi kekurangan diri aku sendiri. Jadi jangan sampai aku kasih liat kekurangan aku," paparnya.

Pada babak reguler season ini Bigetron Alpha sukses berada pada puncak klasemen dengan perolehan 2-0. Diurutan kedua ada Tim Rex Regum Qeon (RRQ) dengan perolehan 1-0, data tersebut diakses melalui Liquipedia pada Sabtu (15/06/23) sekitar pukul 18:00 WIB.