Dyxon Dewa United Jelaskan Alasan Tidak Main Barbar

Billy Rifki
15/07/2023 21:10 WIB
Dyxon Dewa United Jelaskan Alasan Tidak Main Barbar
esportsid interview

Dua kemenangan beruntun berhasil dikantongi tim pendatang baru, Dewa United. Usai libas Aura Fire, Rebellion Zion juga turut merasakan kekuatan Dewa di hari ketiga week-1 MPL Season 12.

Meski masih banyak titik lemah yang harus dibenahi, kombinasi player muda dan pengalaman Dewa mampu atasi situasi sulit sejauh ini. Salah satu yang disoroti adalah performa Dyxon. Explaner satu ini tampak kurang bersinar dibanding koleganya yang lain.Namun bukan berarti ia tampil jelek, hanya secara statistik tidak se-wah pemain lain atau explaner yang diwajibkan barbar.

Uranusnya di game 3 saat berduel dengan Kimura Aura Fire baru mencatatkan perubahan KDA setelah 18 menit lebih. Selama durasi tersebut Dyxon bertahan dengan angka 0/0/0. Di match hari ini kontra RBL, Uranus-nya kembali seret statistik dan lebih banyak melakukan tugas buka map dan makro. Untungnya, saat memakai Terizla, Dyxon barbar mulai terlihat dengan torehan assist dan kill yang lebih menjulang.

Saat ditanya mengenai gameplaynya, Dyxon mengatakan gaya mainnya bisa saja barbar, tapi tergantung hero. Ia pun memang tak terlalu bernafsu mengejar KDA karena misi terpenting adalah menjaga permainan dalam kendali hingga mid game, khususnya ketika lawan kuat di early. "Mungkin karena hero-hero mereka kuat early jadi kayak kalau harus bisa tahan ke mid game. (Tipikal barbar) tergantung heronya. (Sebab main aman) Nervous dikit aja," ujarnya.

Selain Dyxon, dewa masih punya pendragon di bangku cadangan yang bisa jadi senjata rahasia. Tapi sejauh ini dyxon berhasil meraup poin meski belum bermain galak. Mungkin di matchday selanjutnya dyxon bakal menunjukan seganas apa ia bermain saat diberikan hero yang tepat