MobaZane Kritik Atas Kekalahan BTK

Mallasak
24/08/2023 20:40 WIB
MobaZane Kritik Atas Kekalahan BTK
Credit: Instagram

Kapten tim BloodThirstyKings (BTK), Michael "MobaZane" Cosgun, menanggapi pembenci yang mengklaim bahwa penampilannya kurang dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) North America Challenger Tournament (NACT) Musim Gugur 2023 musim reguler yang sedang berlangsung.

Dia membela diri, mengatakan bahwa mereka yang mengkritiknya tidak tahu bagaimana menjadi pemain esports profesional bekerja. Meskipun BTK memiliki run dominan di Musim Gugur NACT 2023, tim berjuang untuk memenangkan pertandingan melawan TheOhioBrothers (TOB).

Hal ini menyebabkan beberapa penggemar mengkritik MobaZane sebagai alasan kekalahan timnya melawan saingan terbesarnya.

Credit: Moonton

Melalui siaran langsung, MobaZane membagikan pemikirannya tentang apa yang mungkin menjadi alasan BTK kalah melawan TOB selama dua minggu berturut-turut di musim reguler NACT 2023 Fall. Menurutnya, tiga pemain kunci TOB memiliki lebih dari cukup waktu untuk membangun chemistry sejak Kejuaraan Dunia M4, sementara timnya tidak memiliki cukup latihan.

"Ini pada dasarnya hal yang sama seperti musim lalu di mana tiga dari mereka pergi ke M4 dan kembali dan kemudian membuat tim lain... itu hal yang sama sekarang, kecuali untuk MSC (2023), terlepas dari apakah mereka melakukannya dengan buruk atau tidak, mereka hanya memiliki lebih banyak latihan" jelasnya.

Setelah penampilan Tim Outplay yang mengecewakan di MSC 2023, tim dibubarkan. Empat pemain kuncinya Jang "Hoon" Seong-hun, Oscar "SHARK" Vo, Carlos "bestplayer1" Vega, danPromise, membangun kembali mantan tim mereka, TheOhioBrothers, untuk Musim Gugur NACT 2023.

MobaZane juga membahas kritik yang mengklaim dia adalah alasan mengapa BTK berjuang untuk menang melawan TOB di turnamen yang sedang berlangsung. Dia mengklaim bahwa orang-orang yang membuat klaim ini tidak tahu bagaimana rasanya menjadi pemain pro.

Orang-orang yang mengatakan bahwa sayalah masalahnya sangat bodoh, kawan. Tak satu pun dari Anda yang pro, tak satu pun dari Anda bahkan hampir seperti itu, bahkan peringkat tinggi," katanya.

Dia menjelaskan lebih lanjut pernyataannya dan bertanya "Menurut Anda apa yang Anda ketahui tentang Mobile Legends?" mengklaim bahwa para pengkritiknya tidak tahu tentang esports Mobile Legends dan bahwa klaim ini mirip dengan "memberi tahu Grandmaster catur cara bermain catur."

Musim reguler NACT 2023 Musim gugur berada di fase ketiga dan terakhirnya. Tim teratas pada fase final akan melanjutkan ke tahap playoff di mana mereka akan bersaing untuk mendapatkan tiket Kejuaraan Dunia M5 serta bagian terbesar dari kumpulan hadiah $25.600 USD.